Wednesday, July 07, 2004

Yipeeee

Kayanya selama sejarah gue nulis blog, cuma kali ini yang judulnya mencerminkan gue bahagia *nyengir*. Gara2nya hari ini Diana bakalan transit di S'pore dalam perjalanan pulangnya ke Jkt, dan menurut rencana gue bakalan switch mode gue ke "nungguin Diana telpon mode" abis lunch break. Tak kusangka tak kuduga (minjem phrase dari kokonya Anyess), gue have quite early lunch today, dan in the middle of ngunyah2 makanan tiba2 hp gue bunyi, dan of course feeling gue mengatakan pasti Diana, tapi pas liat nomernya witheld, gue pikir bisa jga bukan Diana. Seperti dugaan gue, it is indeed Diana, horeeee gua jingkrak2. Dia telpon dari erpot makanya number witheld, aniwe setelah gua hang up, tiba2 gue mikir, wadoh gue lupa bilang dia supaya telpon gue balik jam 4-an, well ntar masih bisa gue kejar ntar di rumah omanya.....
Hari ini gue lunch quite early, jam 11.15, perut gue dah krucuk-krucuk..salah gue sih tadi nggak abis breakfastnya, padahal cuma sebuah floss bread loh, aneh juga. Terus gue coba menenangkan perut gue dengan minum air putih (sehat nggak sih gue???), tapi setengah 12 dah kaga tahan lagi, so seperti biasa CC beliin gue makanan di bawah. Benernya gue juga males lunch out sih, pasti tempat makan rame, sampe sono juga bingung mau makan apa (di sini mana ada sih makanan enak?), lagian di depan kan panas *nyari alesan*, nggak tau deh pokoke nggak hobi deh keluar pas jam makan siang gitu.... Untungnya di kantin bawah ada Malay food yng lumayan oke, seperti biasa, menu gue oseng2 tempe dan tauge plus sambel. Ngomongin oseng2 tempe, ini emang salah satu makanan fave gue sejak kecil, tapi biar gimanapun nggak ada yang bisa ngalahin oseng2 tempe di gudeg Bu Kris di daerah grogol sana...duh ngilerrrr...
Hari ini Anyess bilang dia nggak mau online, mau jadi pegawe teladan, tapi hopefully pas baca blog gue dia bisa menyadari betapa sedihnya gue kalo beliau tidak online, gak bisa ngobrol eh salah ngetik donk kalo lagi jutek...Ayo nyesss onlineeee...Tapi tadi Anyesss dah maksa2 gue masang shoutbox, dan yang pasti gue butuh technical support nih nesss...
Ngomong2 jutek, pagi ini meman gue agak kusut, gara2 salah satu client gue nyuruh ngirim surat, tapi isi suratnye nggak sinkron, weleh..dodol duren beneran deh ye....
Sekarang cerita acara ngegym kemaren..mm...pas gue di lift menuju ke gym, gue baru sadar gue lupa bawa kaos kaki, doh, menyebalkan, gue dah bilang ama CC, gimana nih apa balik aja? (emang maunye gue balik aje nggak usah ngegym *busux*). Tapi CC dengan semangat '45nya bilang nggak lah ntar kita cari di watson. mana gerimis lagi, kita jalan ke watson, melewati wajah2 sepa orang kantoran yang berseliweran di CBD, ternyata watson nggak jualan kaos kaki buat cewe, wadoh, gue cuma tau ada g2000, but supposedly yg jualan kaus kaki itu U2, terus kita jalan lagi keliling2, dan gue dengan memelasnya bilang ke CC,"Doh mau ke gym aja kita dah olahraga jalan sebanyak ini, mbok ya batalin aje gymnya". Tapi CC said,"No lah, it's a warming up before gym mah...". Wadoh...semangatnya tinggi banget sih...tiba2 gue liat eh di seberang ada tempelan2 stiker, nike, wilson, etc, dan gue bilang nah itu ada sport shop,yah udah kita ke sono dan beli kaos kaki, dan jalan balik ke gym.
Pertama kita treadmill-an, gue cuma set 10 min, CC selesai duluan dia move nggak tau kemana, dan tiba2 seperti biasa hpnya bunyi, jadi dia telponan dulu, trusan tau2 ada cowo make treadmill bekas CC tadi yang pas di sebelah gue, duh gue kesel bener, masih banyak treadmill2 tempat lainnya napa juga musti di sebelah gue, untung nggak lama kemudian gue dah time out, then move ke stepper, weleh...nggak semudah yang dibayangkan, baru 2 menit gue dah nyerah...trus dah gitu gue dideketin ama personal trainer, nanya2 gue baru yah di gym, any specific target you want to achieve?, gue kesel nih udah menjurus ke jualan nih PT nye, gue jawab ajeh,"I always like to take things slow, and I don't like to push so much of my self with any target". wah asik nggak sih jawaban gue...abis sengit juga sih gue ngapain PT ikut2an jualan...kayanya sih mereka memang wajib menjual, karena gue liat di papan pengumuman ada promosi PT, please approah PT desk.
Abis itu gue lanjut ke stationary bike, 10 mis juga, tadinya abis itu mau join class, tapi pas gue liat alamak classnya rame banget, dan gue liat the crowd also started to come in, so gue bilang ama CC udahan yukk, this place is gettin crowded...lagian dengkul gue dah lemes banget gara2 dah lama nggak olahraga, finally CC setuju, dia juga dengkulnya katanya as soft as jelly, huahuahuhauha....so kita udahan deh...

No comments: