Tuesday, July 06, 2004

Garink

Beberapa hari ini feeling gue lagi agak2 biru nih...hmmm kangen, tapi gak tau sama siapa...sedih..tapi gak tau kenapa....sebel..juga nggak tau penyebabnya apa...rasanya sepi, walaupun banyak orang seliweran di depan gue....
Aniwe gue berasa hidup gue dah nggak berwarna seperti waktu dulu lagi, kali gue kaga pake fuji film kali ye? *ngelantur*
Gue lagi ngedengerin heartbeatstation, buat ngobatin kangen gue ama lagu2 indo, tapi yang dipasang semua yang melankolis2, kali disesuain ama waktu Amrik kali ye jam bobo kan sekarang....
Trusan baca2 blog orang terutama yang tinggal di US, gue jadi kangen ama Sydney, Ashfield, rumah yang rumputnya selalu gondrong karena gue ama megumi males motong rumput, yang kalo mau masak straight away dari supermarket ato ke supermarket dulu, karena nggak punya kulkas, dan kita nggak niat beli kulkas juga, mahal, kan dulu masih student,yang kalo week end selalu cium bau bbq dari tetangga, dan kita ngiri, nge-arrange bbq tapi tertunda melulu, yang kalo berangkat dari rumah musti jalan setengah lari karena takurt ketinggalan kereta, dohhh kangen....sama megumi juga kangen, terakhir kali gue telpon bahasa inggrisnya dah japanese version, sedangkan gue dah pake Singlish version :((
Sekarang juga sambil chatting ama Anyess...tapi kayanya bossnye lagi berkeliaran deket2 Anyess makanya Anyess agak2 pasif...
Trusan doing filing dari minggu lalu nggak beres2 karena ini pekerjaan yang paling membosankan, trusan ngeliat file expenses juga bikin gua depress, baru pertengahan tahun gue dah musti pake file kosong yang baru, gila expensesnya banyak banget, gue nggak ebrani ngitung. Tambah depress lagi barusan CC passed setumpuk check ke gue buat di-sign, gelo gua ngeliat tumpukan check itu dengan mata terbelalak nggak percaya. Dan kontan gue bilang ama dia, " Can u do somethin' so instead of ending out those checks, we receive much more checks?"
Weleh jadi tambah biruuuuuuuu.......

No comments: