Saturday, July 17, 2004

Stuck in the office

Saturday evening, still stuck in the office, how sad *sedih* Orang2 mah udah pada berkeliaran di shopping centre sejak tadi siang, dan kalo sekarang lagi siap2 ngedate...dan gue masih kerja di kantor dengan tampang kucel, dan mata ngantuk.....
Tapi tadi siang sempet pergi bisnis lunch...soale ada rekanan yang dateng dari Kuala Lumpur, gue dah kebayang gimana boringnya itu lunch, dan cukup lumayan terbukti, mereka ngomong Cantonese, dan gue cuma yah kira2 ngerti 75% dah...tapi kaga bisa ngomong,...Oom itu juga bawa istrinya...tadinya gua pikir si tante kaga bisa ngomong Inggris jadi gue cuma senyum2 doank di situ....tapi gue iseng gue coba pancing2 pake bahasa inggris pasar...ternyata tak kuduga tak kusangka (minjem phrase kokonya Anyess...*grinned*) si tante ngomong inggrisnya quite fasih loh....dan karena gua antisipasinya bahasa inggris pasar, gue udah susah switch otak gue...berkali2 gue pake istilah pasar, eh si tante dengan cueknya nanya balik ke gue pake istilah formal...dodol duren....nape juga nggak dari pertama ngomong bahasa inggris ke gue, biar gue kaga kaya tiang listrik senyum2 doank di situ...
Tadi makan siangnya temennya si Oom itu pesennya buanyak banget loh, dan makanannya lumayan enak, sampe gue nggak bisa makan lagi...dan Oomnya bilang," His duty is to make sure everybody is being fed very well".
Walah...gue aje udah melotot kaget tiap kali liat makanan dateng, masih ada dessert pula lagi...akhirnya...makanan terakhir nggak abis, dan dessertnya juga gue dah nggak kuat ngabisin...
Aniwe dapet masukan satu lagi tempat makan yang lumayan asik makanannya.....

No comments: