Tuesday, July 06, 2004

Arrrghhh

Dari kemaren sore, CC udah semangat banget ngajakin gue ke gym hari ini. Jadi semalem kita shopping2 buat perlengkapan olahraga (gue berasa kayak rebecca Bloomwood di buku Shopaholic denk), bukan kita sih lebih tepat gue yang kasih usul.
Tapi gue masih bisa menahan diri, sepatu, masih bisa pake yang lama lah, even though udah lama nggak dipake, kan ceritane udah grown up, musti ngerubah image, nggak boleh bersepatu olahraga ke mana2, lagian kasian pula kaki gue, tapi even though berusaha merubah image, gue tetep milih sendal yang model thong, he he he...sama parahnya, gua udah nggak bisa pake heel shoes lagi nih, padahal dulu megumi udah training gue sampe gue bisa lari2 pake 5 inch heel, kasian Megumi...(eh apa kasian guenya yah?)
Baju, nah ini dia masalahnya, kalo dulu di Sydney pas ke gym, gue sih cuek aja dengan kaos yang biasa gue pake buat bobo dan celana pendek, tapi di sini, so far waktu shop around buat nyari club, gue liat semuanya pada pake proper gym attire deh, dari model yang cuma bra top doank, tank top, dan the most singlet top. Dan orang sini kan hobi ngeliatin orang (nggak separah indo sih, cuma yah kalo elo nggak uniform2 amat bareng mereka, kayanya elo bakalan dijadiin lower class deh) Ini yang menjadi masalah besar buat gue, akhirnya gue beli yang sleveless doank lah, paling nggak nggak gitu pusing mengenai under wear, ya ngak? Dan gue pilih 3/4 pants, karena nggak pe de pake short, soale kok kayanya belakangan kulit gue super duper kering...
So tadi pagi ngepak tas, CC dengan tas biothermnya (gratis dari biotherm), plus sepatu, kaos (kemaren baru beli dari Giordano, ceritane mereka lagi punya product baru namanye dry tech buat sport), dan beach pant (kata gue sih itu beach pant, lah wong punya OP, abis kalo ngeliat orang2 di gym biasanye yang cowo pada pake gitu), dan gembok buat loker.
Sedangkan gue dengan tas biotherm juga (gratis), plus sepatu, one set grey sleveless shirt dan 3/4 pants dari giordano (beli kemaren juga, dan gue pikir2 aduh kok bisa yah gue beli top ama pants samaan warnanye, doh memalukan sekali), gembok buat loker, face wash, moisturiser, eye cream, perfume, tapi lupa bawa bedak, ha ha ha ketahuan bener gak sih amatirannye..soalnya waktu di sydney juga biasanya gue abis gym cuma shower trus kadang2 juga lupa nyisir, langsung ngacir keluar he he he...makanya sekarang gua lagi bingung apa yang musti gue bawa.
Dan sekarang lagi boring dan garing berat di kantor, gara2 kita submit tender, dan keliatannya kita bakalan dapet sih, cuma ada beberapa pertanyaan yang musti kita jawab, gue berasa seakan2 mereka sangat merendahkan kita, dan nggak percaya banget sih ama kita...
Juga di antara pertanyaan itu mereka nanya tentang kemungkinan laen dari address label, dengan alasan, mereka bisa cut cost dengan itu, padahal gue tau mereka bisa nanya begitu karena otak mereka udah dicuci sama big player tentang possibility of cutting cost dengan pake mesin mereka, padahal itu mesin udah kuno banget, dah bisa dibilang hampir musnah...dan harganye amit2 mahalnya...dan gue yakin mereka nggak mau itu mesin yang diinvest dengan harga mahal itu cuma nganggur ajah di tempat mereka karena udah out of date, jadi makanya mereka berusaha buat mencuci otak orang, seakan2 mereka tuh perusahaan besar yang bisa melakukan segalanya...(gak ngerti kan dengan cerita gue? gue juga kalo nggak tau jalan cerita dari awalnya juga nggak bakalan ngerti, he he he, makanya kalo nggak ngerti, telpon gue, ntar gua ceritain deh *nyari alasan supaya pada penasaran jadi pengen nelpon gue, biar guenya ada hiburan ngobrol*)
Memang dasar nyebelin, gue sih kasih perbandingan gini aja, kalo misalnya Oom Bush jualan something dengan teknologi kuno dan bilang dengan ini bisa cut cost, dibanding dengan Tante Mega juga jualan something yang sama tapi dengan teknologi baru, orang tentu lebih percaya Oom Bush donk, ya nggak?
Waduh rasanya arrrggghhhhhhhh......

No comments: