Monday, July 12, 2004

Senin Kelabu

Hari ini udah mendung sejak pagi, sampe kantor kerjaan bertumpuk2...
Memang susah jadi diri gue sendiri, kalo ngadepin kerjaan gue selalu merasa bersalah kalo ngerjainnya nggak sampe detailll banget, tapi di lain pihak..kalo ngerjainnya sampe detail banget sedetail2nya bikin waktu gua abis dengan percuma...
Dan gara2 itu kerjaan gue jadi kaga pernah abis...dohh...ini otak kayaknya perlu dicuci pake rinso...biar sebuh penyakit detailnya....
Seperti biasa kalo lagi kerja dan udah suntuk, gue pasang webradio sih..tapi hari ini kayanya kok semua radio salah yah...nggak ada yang sreg...denger dari radio sih katanya ada 11 area di sini yang turun hujan lebat...tapi di dalam kantor nggak berasa hujan...
Sebenernya menurut rencana hari ini sore sehabis kerja mau berenang, tapi cuacanya nggak mengijinkan, so batal deh....dan gara2 batal ujung2nya malahan makan di marche, doh..mustinya membuang energy, jadi masukin energi deh...
Dan last but not least, sampe rumah dapet surat hasil ujian basic theory driving, failed pula...padahal kata CC, dia nanya ama yang jaga ujian, katanya boleh salah 5, dan perasaan gue itung2 cuma salah 3...tapi kok bisa failed yah???....dohh beneran deh hari ini...semuanya serba salah deh..musti mandi air kembang kali yah???

No comments: