Tuesday, July 13, 2004

Bingung

Judul hari ini bingung atau bingung ngasih judul gue juga bingung..nah lohhhh....
Dari pagi udah kaga beres sih guenya...nggak ngerti kenapa...sekarang lagi coba menenangkan diri dengan pasang musik klasik, mustinya tadi lagi dengerin jazz compilation yang baru beli kemaren *pamer* terus tiba2 CC masuk ke ruangan gue, dia kemaren beli cd classic compilation, dan dia bilang pasang yang classic ajah, dia mau denger...dan gue setuju2 aja lagi, padahal kan dia bisa pasang sendiri yah di komputernya dia...weleh gue dimanfaatkan dengan semena2...
Aniwe...gue juga suka sih klasik yang nggak berat2 amat, tapi semenjak gue struck sama "Canon in D"nya Pachelbel, so gue cuma suka ama itu aja, yang laen jadi nggak menarik lagi...nggak tau kenapa gue bisa tergila2 sama ini canon in D, gara2nya jaman gue lagi di sydney...kalo lagi pusing atau kesepian gue suka ke Pitt St Mall, dan di sono biasanya kalo autumn dan winter ada 4 string quartet, kayanya sih student busking di depan Grace Bro's, bayangin, autumn dan winter kan melankolis banget, dan dingin2 gitu, maenin lagu canon in D, wuahhh romantisnya, tapi sayang waktu itu masih sendirian dan masih heart broke...gue kalo dengerin lagu ini bisa hanyut banget...malahan bisa menitikkan air mata, amit2 nggak sih? biasanya kalo nyokap gue nonton terus dia ikutan nangis gue langsung ketawa sampe ngakak, tapi kayanya as you grow older, your feelings will be softer as well deh...
Wah autumn/winter itu adalah season fave gue...tuh kan gue jadi melankollis banget...jadi pengen balik ke sydney wuaaaa...wuaaaa.....wuaaaa *nangis* kayanya pas nih kalo sekrang ke sydney lagi winterrrr....hiksss....
Gue juga dah pasang aromatherapy oil burner, akhirnya tadi gue berhasil nyalain lilinnya dengan usaha gue sendiri *seneng* tapi ini printer nyangkut melulu lagi, bikin gue ngak bisa tenang.....kali musti ngerubah feng shui-nye ruangan gue nih...kaukakakaka......

No comments: