Tuesday, July 27, 2004

Gawat

Beberapa hari belakangan ini kok gue jadi suka ngemil ya? kalo nggak makan chips, pasti coklat. Padahal biasanya gue jaranggg banget ngemil. Coklat juga kalo lagi ngak kepengen, ngak bakalan doyan. Kalo makan coklat juga biasanya makan dark chocolate, nggak doyan milk chocolate pokoknya...Gawat nggak sih?
Gawat selanjutnya...tadi waktu nge-mail merge, hasilnya acak adul banget, diapa2in juga image tanda tangannya nggak keluar *sigh*
Udah gitu ada bencana lagi, mau ngeprint kartu invitation, tiba2 pas gue cek dan re-check kartunya itu sebelumnya kan diprint tulisan sama printernya, dan ntar belakangan baru gue mail merge buat recipientnya, nah...hasil print out di kartunya itu ada huruf2 yang tidak diinginkan, ini salahnya si film maker sih....dan salahnya kita juga nggak ngecheck filmnya waktu sebelum dikasih ke tukang percetakan...
Tapi yah seperti biasa, walaupun bencana datang bertubi2 masih ada untungnya, yaitu belum gue mail merge, jadi paling nggak bencananya nggak seheboh kalo ternyata kartunya udah di send out *sigh*
Tapinya lagi, sekarang yang rugi gue nih, sedang stress buat meet deadline, soale kartunya musti dicetak ulang, dan sementara itu gue juga cemas buat nemuin dead line...

No comments: