Saturday, July 31, 2004

Ngantor lagi

Meeting kemaren gue cukup puas dengan performance gue, nggak usah pake fake smile lah...gue lupa bahwa gue pada dasarnya adalah orang yang suka senyum, jadi biar ketemu serigala gue juga masih bisa senyum kok kuakakkakak.....
BTW tadi pagi ternyata hujan loh...kasian si jimmy nggak bisa hunting photo lagi ke botanical garden. Padahal gue udah wanti2 ama dia kalo mau kaga hujan yah jangan mandi, kayaknya dia melanggar nasehat gue deh..kuakkakkakka.....
Trusan sekarang gue lagi di kantor, sedih yah hari sabtu masih ngantor *hiks* Gue musti ngeprint invitation card buat graduationnya politeknik, mana printernya nggak bisa ngambil dari tray lagi jadi musti manual feed, dan jam melulu, udah gitu kalo jam tangan gue selalu kesetrum karena nyentuh langit2nya printer... Gue ini sensitif banget loh sama listrik, lah wong gue nyentuh bingkai jendela atau nutup pintu mobil sering kesetrum, mengerikan nggak sih?
Gigi gue jugaagak cenut2an dikit nih, kayanya minggu lalu dokternya waktu nambel agak2 kurang beres, gue jadi inget sama Ipone yang lagi sakit gigi, weleh tabah yah Pone....
Tadi barusan gue lunchnya KFC, sekarang menyesal, soalnya inget perut gue makin lama makin buncit, ntar winnie the pooh kalah sama gue buncitnye gimane? trusan gue yang jadi populer flona the pooh? doh kasian kan si winnie kuakakakakkaka.....

No comments: