Friday, July 16, 2004

Weleh...

Pagi ini gue bangun dengan kepala yang cenut2an dan hujan....tapi kok pas selesai sarapan tau2 matahari bersinar dengan ganasnya ya? *bingung*
Trusan ngantor, dengan pekerjaan seabreg2, tapi masih sempet chatting sama Janet dan Ipone, dan juga baca novel, sakti ngga sih gue ini? *ge er*
Tadi juga lunched in dengan the same food again from downstairs *sedih*
Aniwe gue lagi ngeprint2 kan, tau printer gue yang fuji xerox itu, ngambek, tau2 keluar print out kertas tulisannya begini:
Warning
 
You have installed a print cartridge that is not genuine Xerox brand or is exhausted. This may result in variations in print quality and performance, replace it with a genuine Xerox print cartridge.
 
Some of the printer's intelligent features will not be accessible. This will affect your ability to monitor the print life of cartridge
 
Xerox printers and supplies - Made for Each Other

Dogol nggak sih nih printer, dah jelas2 gue beli cartridge dari dealer, eh tau2 bisa keluar warning kayak gitu...seumur2 ini baru pertama kali gue ketemu printer yang sok pinter model gini, beneran dodol duren bener, malu nggak sih elo kalo jadi orangnya Fuji Xerox..kauakakkaka...jayus banget nggak sih??
Barusan tau2 hp gue bunyi, caller id anonymous, gue pikir nyokap gue telpon, soale lagi menghindar dari nyokap, gara2 beberapa hari yang lalu gue nanya nomor telpon sodara gue buat nanya bisnis, trus nyokap mau menginterogasi gue.....dan barang yang gue ma cari itu kaga available, dan nyokap gue bakalan panik....jadi yah menghindarr dehh *licik*
Ternyata telponnya bukan dari nyokap, kayak dari bule gitu dia bilang, " Hello, may I speak to Alex, please?"
Gue jawab, " mmm, sorry I think you've got he wrong number".
Bule ngomong lagi,"Is this Singapore?"
Gue jawab lagi,"Yeah, it is, but there is no Alex here".
Wadoh tuh bule kira Singapore isinya cuma Alex doank kali yah? *lugu* Padahal kan ada Singapore Zoo, ada Oom Lee, Oom Goh, ada oom2 yang laen, dan ada gue juga....weleh....

No comments: