Monday, July 19, 2004

Gawat

Akhir2 ini otak gue kayanya dah mulai tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Gue jadi cepet lupa, sampe seringkali gue lupa kalo ditanyain semalem makan apaan. Gawat nggak sih?
Lebih gawat lagi udah lama gue juga nggak ngeles musik, nggak ngeles komputer, nggak ngeles bahasa, atau ngeles apaan lah yang bikin otak gue bekerja....
Gua jadi kangen sekolah, tapi males bikin tugas kelompok, ada nggak ya sekolah yang nggak ada tugas kelompoknya? Trusan ketuaan nggak sih gue untuk sekolah lagi? Kalo sekolah lagi apa otak gue masih bisa diajak sekolah?
Kalo misalnya gue sekolah lagi dan ganti haluan, ada nggak orang yang mau mempekerjakan gue? Sedangkan kalo gue liat2 biasanya lowongan pekerjaan selalu nyari orang yang masih fresh atau dengan pengalaman seabreg2 tapi masih muda *gondok*
Bisa nggak gue berjuang lagi mulai dari bawah?
Di lain pihak PR Oz gue bakalan expired 2006, dan gue cuma ke sono 2 minggu, itu juga judulnya liburan sekalian nebus cap di paspor gue. Kalo dipikir2 sayang yah kalo expired begitu aja tanpa digunain sama sekali, padahal banyak orang yang mau, tapi nggak bisa dapet. Sedangkan gue dapet tapi kaga digunain sama sekali, mubazir nggak sih?
Cuma kalo misale mau gue gunain kembali lgi ke pertanyaan di atas, bisa nggak gue berjuang lagi mulai dari bawah?

No comments: