Thursday, July 08, 2004

Ketemu Diana

Kemaren on the way to Oma(Omanye Diana sihh) house, gue call Diana, Oma yang ngangkat, wah Oma udah tau itu dari gue. Wadoh gue terlalu tenar kali ye, tapi dari dulu juga kalo maen ke rumahnya Diana, orang serumah pada keluar semua ngobrol ama gue, gue sampe bingung karena gue nggak pernah pasang pelet, tapi kok kayanya semua orang kena pelet sama gue? weleh...
Aniwe pas gue sampe di rumah Oma langsung dikasih minum sama Oma, "Ayo minum es jeruk," kata Oma. Tapi pas gue liat2 warnanya kok kayak apple juice, tapi gue pikir ahh mungkin es jeruk model baru. Waktu gue udah haus, sebeum minum gue udah siap2 buat rasa jeruk, lohh tapi kok rasanya apple juice, weleh..mungkin Oma waktu ngambil di kulkas salah liat kali yak...tapi enak kok juice applenya..
BTW gue dari dulu emang suka sama oma2, kecuali almarhum oma dari bokap gue, yang itu gue selalu takut karena tampangnya galak. Tapi ternyata dia sangat cinta berat sama gue, soalnya beliau kan tinggal di Lampung bareng ama Adik bokap gue yang cewe, dan kata sepupu gue kalo sore pas lagi acara ape ye..duh gue lupa, pokoke acara anak2 deh, oma gue selalu nangkring depan tv nungguin gue, dan selalu bilang gue bakalan muncul di tv, weleh...kok bisa yah...tapi sampe akhir hidupnya gue juga nggak sempet deket2 amat ama Oma gue yang itu...doh jadi ngelantur nggak sesuai topik...
Gue stay di rumah Oma lumayan lama, sampe sempet liat video wedding adiknya Diana, karena tiba2 bokapnya Diana balik ke rumah Oma, dan gue disetelin video dari handy camnya, gara2nya gue mau liat foto, nggak ada yang punya..jadi nggak enak ama Oom...
Weddingnya seru juga flower girlnya cute, trus ring boynya ngambek nggak mau gandengan ama flower girl nya..weleh...jual mahal...padahal flower girlnya cantik dan cute banget loh...
Dan pas acara minum teh di wedding itu gue masih sempet iseng nanya ama papanya Din," Oom, tehnya rasanya apa?" Gokil nggak sih gue, padahal jaman masih di jakarta gue kalo maen ke rumah si Din selalu ngecek dulu ada bokapnya nggak, soale gue takut bener ama si Oom, tampangnya galak sih....
Well, setelah berjam2 di rumah Oma, akhirnya gue ngajak Diana keluar, tapi Oma dan Oom nggak ada yang mau ikut, so kita pergi makan roti prata....yummy loohhh...
Tapi abis itu gue kumat, jadinye langsung ke rumah sakit, sayang dokter on duty-nye bukan yang super duper cute itu, padahal gue mau kasih liat Diana lohhh....he he he gue dah kumat masih sempet2nya ngelaba...
Dokternya pas ngeliat nama gue dan tampang gue, dah pasrah," So it's you again with the same problem huh?" Kasian juga gue ngeliat tampangnya dia, dan kali dia juga kasian liat tampang gue...aniwe dia bilang," I don't know what else I could give you, so do you want something for tonight?"
Karena gua kasian ama dokternya gua jawab," Ok then, thank you" Yah udah deh dia discharge gue...kayanya dokternya strees semalem, gue ngeliat banyak banget kasus, dari yang kakinya fratured lah, ada boy yang kepalanya dibandage lah..trus ada 2 orang lagi yang musti duduk di wheel chair, dan pas gue keluar, gue ngeliat pengumuman, waiting time is approx 45 mins....doh gue jadi tambah kasian ama dokternya....dan kasian juga ama Din yang musti nemenin gue ke rumah sakit...

No comments: