Wednesday, July 21, 2004

IKEA

Hari ini nggak jadi ke gym abis ngantor, gara2nye gue kumat...doh tadi tiba2 rasanya jantungnya kayak srott gitu kayak naik kora-kora, nggak jerlas sih feelingnya tepatnya kayak gitu atau kaya gimana, pokoke nggak nyaman deh..
Jadi tadi pergi ke dokter, kata dokternya nggak apa2, tapi kok sorean episodenya jadi makin sering ya...doh menderita sekali kalo udah kaya gini....menyiksa banget...
So tadi abis kerja kita ke IKEA, judulnya makan sih...dulu2 banget kita suka pergi ke IKEA buat dinner doank, dan abis itu jalan2 sambil liat....tapi udah lama banget kita nggak ke sana.
Pas abis makan dan mau jalan keluar, tiba2 gue ngeliat cowo mukanya familiar banget, tau2 tuh orang ngomong Indo, dan baru gue "ngeh" ternyata itu si Katon Bagaskara sodara2, dan gue bilang ke CC, tapi gak epek deh CC kan nggak tau si Katon, trus pengen dobel confirm nih beneran ngak itu si Katon, gue nungguin sampe cewe yang duduk di sebelahnya nengok, ternyata confirm pula, itu si Ira Wibowo, yah sudah...aneh aja turis Indo sekarang udah pinter2 sampe IKEA yang nggak di shopping belt juga bisa disamperin...ck..ck..ck...
Terus tadi gue sempet SMS ke Agnes bilang ehh ada Katon, dan beliau menjawab dengan jawaban trademarknya," Elo ajak foto bareng kaga?" weleh...Nes...Nes..kok gampang ditebak sih *nyengir*
Tapi anyway sampe sekarang juga turis2 Indo masih banyak, tapi kayanya beda yah, kalo seblom ini kebanyakan keluarga dengan anak2 kecil, soalnya kan sekolah libur, nah kalo kali ini kebanyakan keluarga dengan anak2 yang udah beranjak dewasa, kayanya sih anak kuliahan yang lagi libur sekarang. Tapi biar nggak musim liburan juga, anyway turis Indo selalu banyak kalo week end, apalagi setelah SAR lenyap, mulai deh semua pada dateng lagi. Menurut koran, turis yang contribute paling banyak adalah turis Indonesia, so nggak heran deh kalo emang banyak orang indo di sekitaran Orchard sana....
Sekarang balik lagi ke IKEA, kita, tepatnya gue nggak beli apa-apa, soalnya rumah kayanya udah kepenuhan. Cuma tadi di tempat piring2 gitu ada piring yang transparan loh...duh lucu banget, kepingin beli, tapi dah lama nggak masak, jadi kan sayang, lagian kayanya lemari tempat piring udah kepenuhan juga, waaaa *sedih*
Jadi kepingin punya rumah sendiri deh kalo ke IKEA itu....

No comments: