Wednesday, July 28, 2004

Stress Berat

Semalem gue udah mulai stress gara2 proyek kusut ini, sebenernya gue dah mulai stress setelah gue menang tender buat proyek ini sih, kayanya ada perasaan gimana gitu...dan ternyata lebih kurang perasaan gue agak terbukti.....
Tadi pagi gue nggak gitu stress, tapi dalam perjalanan menuju ke kantor kayanya kok kepala gue mulai tegang...dan sekarang gue jadi mual saking stressnya...terakhir kali gue stress waktu gue masih sekolah di UNSW, tiap mau ujian pasti wc musti gue booking, gue pasti bolak balik wc, tapi untungnya cuma waktu gue belajar di rumah, 3 hari sebelumnya dah mulai gue lari2 ke wc. Pas waktu ujian sih gue kaga usah ke wc sama sekali juga nggak apa2...
Tapi kali ini doh...kayanya muka gue udah berubah2 warna dari ungu ke ijo, ke ungu lagi ijo lagi, dst....sampe nggak ada yang berani mengusik gue dari kerjaan gue *sigh*

No comments: