Thursday, July 29, 2004

Apes abis

Kemaren kayanya hari ter-apes dalam hidup gue, coba bayangin (hayoo mulai mengkhayal..):
1. Gue ada appointment buat eye brow trimming, eh gue kegunting pelipisnya, lumayan perih loh...tapi dasar gur orangnya baek gue belaga bloon nggak tau aja, padahal obvious banget, sampe CC ajah bilang wah pelipisnya kegunting, dia minta maap nggak ke elo? gue sih he eh he eh ajah...padahal tuh orang kaga minta maap ke gue, cuma tampangnye dah pucat banget...
2. Abis itu gue pergi manicure dan pedicure (gue genit banget nggak sih kemaren?), gue dah berharap duh mudah2an gue kaga ada peristiwa berdarah lagi di sini. Harapan gue terkabul, nggak ada peristiwa berdarah lagi, cumaaaa pas gue mau keluarin membership gue, wahhh jari telunjuk gue rusak manicurenya *sediih* dan cuma dibenerinnya ngasal gitu *gondok* dan seperti biasa gue kaga complaint...
3. Waktu gue manicure, gue dapet telpon dari Biotherm counter, tadinya kan gue redeem point gue di counter, gue ngambil EZ link card (kartu MRT model baru di Singapore), karena gue koleksi kartu, dan gue harus nambah duit $6, gue pikir pas gue purchase segala macem itu $6 udah included, nggak taunya beloman..jadinya yah musti balik lagi deh ke CK Tangs *gondok*
4. Gue pergi makan bareng CC, di Scotts food court, lumayan penuh, dan gue dah ngelihat ada tempat duduk kosong, dan gue udah jalan ke arah tempat duduk itu, eh tau2 ada uncle2 geblek yang langsung jalan motong gue buat duduk di situ dan pasang tampang nggak bersalah, gila bener nggak sih? udah pengen gue guyur sama kuah panas deh tuh orang
5. Pas udah selesai makan dan kita mau jalan, tau2 CC nyenggol meja, sampe gue ketumpahan kuah, untung kaga panas...dan celana jeans gue basah
6. Selesai makan kita masih musti keliling2 ketemuan sama supplier *sigh* padahal gue dah capek bener lohh. Dan ketemuannya harus setelah jam 9 karena filmnya beloman jadi *gondok*
7. Gue pikir itu adalah keapesan gue terakhir, ternyata tidak begitu, waktu gue sampe rumah gue berasa ada yang nggak beres sama perut gue agak sakit, dan abis itu malemnya gue muntah2..sampe musti ke A&E segala, dan ketemu dokter yang menyebalkan itu lagi...pas ngeliat gue yah dia dengan cueknya pasang tampang hopelss, pengen gue getok deh tuh dokter....

No comments: