Thursday, July 15, 2004

Berenang

Wah akhirnya tadi sore gue pergi berenang juga *loncat2*, cuma udah lama nggak berenang, performancenya jadi rada menyedihkan (padahal biar tiap hari berennang juga sama ajah kuakakkauaka...).
Sekarang judulnya ngantuk berat...tapi masih mau cerita2....
Kemaren sore tuh, nggak jadi jalan2 shopping mall, tapi pas sorean gitu, udah mumet, tau2 ada panggilan dari client, dan abis itu kita ke kebon binatang, Singapore Zoo tentunya...
Dan poto2an juga donks...masa ke zoo kaga moto...kan rugi atuh...emang tujuannya ke zoo kan buat moto2...tapi sayangnya kaga bawa tele lens....pas sampe di sono, ternyata ada seorang potografer juga yang sibuk motret2 dengan tele lensnya jadi sirik abis euy ngeliat lensanya....
Aniwe kemaren jalan2 muterin zoo lumayan pegel juga euy, tadinya udah mau nyerah sebelom finish line, tapi gara2 inget ada white tiger di covernya majalah kebon binatang, jadinya nggak tega nyerah....
Salah satu atraksi yang lagi dibangga2in sama si zoo adalah "Elephant of Asia", tapi pas ke sono, jalannya berliku2 banget dari tanda panah masuk di depan, doh dah mau marah rasanya....udah mikir wadoh jangan2 advertising gimmick...tapi pas jalan ke depanan lagi, lumayan jauh, akhirnya kelihatan ada gajah tapi cuma 1 gajahnya...wadoh kayanya emang nggak jodoh ama binatang kali ya....tiap kali mau dipoto gajahnya pindah....saya juga ikutan pindah posisi, eh tau2 gajahnya jalan lagi, weleh...dasar gajah....jadinya saya nggak punya poto gajah deh *sedih*
Yah udah saya pikir2 lagi ntar juga masih ada white tiger...tapi beneran emang lagi apes...sampe ke tempat white tiger, tempatnya lagi diperbaiki, duh mau marah nggak sih dah jalan jauh2 berjuang sekuat tenaga demi motret macan putih..tau2 tempatnya under renovation, macannya sih keliatan, cuma jauh banget, saya coba moto, nggak gitu keliatan karena backgroundnya nggak gituh contrast, dan saya nggak pake tele lens....
Jangan nagih ke saya buat acara2 poto2an di zoo kemaren, karena potonya belom saya donlot dari kamera...bagi yang mau liat poto2...silahkan menunggu dengan sabar, sampe saya mengaplot poto2nya yah...

No comments: