Thursday, July 22, 2004

Panick Mode

Tumben hari ini gue bisa bangun pagi, dan rasanya segarrr banget, cuma kayanya belakang gue agak sedikit rata, kali gara2 kelamaan bobo...tapi semalem gue tidur kepagian, dan nggak bisa bobo, hiks...
Aniwe mengingat hari ini kerjaan gue seabreg2 ada rush deadline nih...makanya gue panik mode hari ini *sigh* Dah gitu tiba2 gue terima sms lagi dari raffles hospital yang ngingetin gue buat check up besok, huaaa another blood test, padahal gue pikir tgl 27 loh appointmentnya..doh ketemu miss dracula *hiks*
Abis itu ada surprise lagi client nelpon mau liat design lay outnya dia, mampus...padahal gue belom apa2in gue pikir mau gue lempar ke film maker ajeh buat doing designnya..walah..dia mau liat sbelom jam 12 *dziiingggg*
Tapi tadi pagi kita sempet ke McCafe buat breakfast...tadinya mau beli take away, tapi CC bilang udahlah cuekin ajeh client requestnya...yah sudah kita nangkring di McCafe, tapi dasar udah panik mode, gue kaga napsu makan, muffin ajah 1 juga kaga abis *sigh* tadi gue makan banana walnut muffin

BTW McCafe has the best muffin in the whole Singapore lohh...ini yang membuat gua bahagia...Setelah sekian lama mencari, akhirnye terwujud juga impian gue akan muffin *nyengir*

Trus tadi pagi padahal gue dah nulis blog luamayan banyak lo, tapi tau2 gue inget ada business lunch hari ini, makanya langsung gue matiin komputer tanpa safe, hikss...ilang deh semuanya....
Dan business lunchnya berjalan kurang lancar, kayanya gue lagi emang kaga in the mood yah hari ini, nggak tau deh janggal, kali tadi ada kat2 yang salah keluar dari mulut gue, soalnya gue juga berasa mereka semua hari ini juga agak2 aneh...*hiks*..
Sekarang sakit kepala...dan ngerjain seabreg2 kerjaan deadline here i come.....

No comments: