Monday, July 05, 2004

Pemilu

Sepanjang sejarah hidup gue kayanya gue baru sekali ikutan pemilu, itu juga waktu gue udah usianya legal (fyi gua belom merit, masih available...ada yang mauuu kaga sama gue? hehehhehe), selebihnya, apalagi setelah gue moved out dari Indo, first selalu nggak tau gimane daftarnye, kedua lupa daftar (atau sengaja lupa), ketiga emang cuek.
Bukannya gue nggak peduli sih sama negeri sendiri, but well, you know...
Bukti gue masih cinta Indo, passport gue masih ijo, gue nggak punya intention ganti WN, gue cinta banget ama kecap manis (even though CC benci banget ama kecap manis, tapi kalo gue masak biasanye ngga gue bilangin dalemnya ada kecap manisnye huahuhahauaua), bubur abang2, ketoprak, gado2, nasiuduk, ayam goreng, sup kaki mbeeeekkk...doh jadi ngiler (even though kalo balik indo gue nggak pernah makan di abang2 apalagi setelah kenal CC, soale dia selalu protes kalo gue ajak kaki 5-an), tiap kali gue denger orang mention diving ato snorkling, gue langsung promosiin lombok, tiap kalli gue denger orang bangga2in pantai malaysia, gue selalu jawab, wait till u see Indonesian one...., gue juga selalu bangga punya SIM Indo, dan gue always tell people, if you drive in Jakarta, you'll survive to drive anywhere in the world he he he.....(bokap gue bukan polisi lohh), itu adalah sebagian bukti2 bahwa gue masih cinta Indo.
Hari ini gue juga kaga ikutan lagi, ssstt jangan bilang2 ye...he he he...dan gue juga sedih, soale hari ini kan libur buat elo2 orang yang ada di indo, dan Anyess juga libur (sekarang kayanya beliau lagi di bioskop nonton shrek) *sirik*, kalo di indo libur kan artinye kaga ada yang ngirim imel ama gue...hiksss, sedih nggak sih?
Saking sedihnye gue sampe kreatip banget, mikir2 kali pemilu diadain hari ini, biar orang2 pada sempet nonton final Euro 2004 malem sebelomnye kali ye? he he he kreatip kaga gue?
Dan tadi pagi gue juga receive sms dodol banget dari temen gue di Indo tentang mau milih siapa, aniwe kayanya nggak etis kalo gue tulis di sini isi smsnye, cuma kalo inget itu gue sampe sekarang bisa ngakak2 sendiri....
Aniwe sekarang gue lagi stuck ngebersihin data base yang amit2 junknya...sambil dengerin web radio, dan ngantuk banget, mana hujan lagi...hmmm ngak bisa ngopi lagi....hikss...

No comments: