Monday, July 05, 2004

Euro 2004

Waktu sebelum semi final game main, gue dah bilang ama CC, gimana ntar kalo final kita nonton di bioskop? (Di sini golden Village selama Euro 2004 play life telecast di bioskop mereka yang di Plaza Singapura dan Great World City) CC sih oke2 ajah seneng, tapi gue ngebayangin ampir jam 3 paginya itu loh, ntar beauty sleep gua terganggu...
Pas berita jam 9 males, mereka ngelaporin sejak sebelum jam 9, Chijmes juga dah rame ama orang2 mau nungguin live telecast final, dan gua masih dengan polosnye ngajakin CC lagi nonton di GV, CC sih he eh he eh ajah, dia juga tau gue kaga niat pergi *blush*
Weleh Greece menang....itu juga dugaan gua waktu ngeliat fakta bahwa France bisa kalah sama mereka, tapi banyak orang2 termasuk CC, tetep aja ngejagoin Portugal, karena kata mereka home ground advantage.
Waktu Greece menang ngelawan Perancis itu otak gua langsung konek, wah ini jangan2 mereka minum ramuannya si Obelix huahuauaa.....dan bener juga ramuannya manjur, ato jangan2 si asterix ama obelix ikutan maen yak?
Coba kalo gua pasang bet tuh...(padahal beli juga jaaraaaaanggg banget), gua bisa ngunjungin Si Anyesss lagi yah Nyesss...huehehuehue...lo bayangin ajeh oddnye gede banget, buat portugal cuma 1.7, sedangkan greece 4.6 kalo ngak salah, welehhh....dan CC beli Portugal nggak bilang2 gue...waktu dia balik dari beli dinner baru dia bilang bahwa dia beli Portugal, sebeeellll....

No comments: