Sunday, July 04, 2004

Fitness

Tadi siang abis pulang gereja, CC ngedrag gue buat sign up gym, weleh padahal gua dah berharap2 dia bakalan lupa akan perkataan dia tentang join gym membership.
Bukannya gue males sih, tapi gue nggak suka gym di sini tuh rame banget...dan orangnya tampangnya sepa2...yang biasa di daerah business district gitu lah...dan bayangkan ini singapore cink....tampangnye pasti lebih gahar dari negara2 laen....
Gue pikir ngapain juga join gym, mendingan jogging di taman kek, botanical garden kek, dan save the money for shopping, ya gak? he he he....
Tapi kalo mikir2 Singapur itu panasnya amit2, ya gue no comment deh, mending join gym ada airconnya. So tadi kita udah sign up.
Sewaktu di sono, pas gua lagi bengong2 gitu nunggu proses aplikasi gue, tiba2 gua denger orang bilang, "So this year you'll be 69 years old, rite?" Yah ngedenger gitu bikin otak gue langsung respons dan nengok ke situ. Gua sampe kaget ngeliat beneran ada opa2 mau join. Weleh..opanya sih masih fit, cuma gue nggak bisa kebayang si opa itu join gym, dan yang gue kaget kenapa juga si sales nya kaga nyuruh si opa buat obtain Doctor letter of approval to join the gym, kaya yang musti dilakuin waktu gua di Aussie.
Di sini cuma sign upa dokumen yang isinya si gym kaga bertanggung jawab kalo terjadi apa2 pada diri elo, padahal kan mustine mbok ya setiap orang mau join gym musti dapet surat dokter dulu gitu...weleh...

No comments: