Saturday, October 08, 2005

Wedding Singer

Ternyata genk gue ke sini juga membawa kabar baik, salah satu daari mereka akan menikah tahun depan, dan temen gue itu merequest gue untuk nyanyi di pestanya dia...
Alamak kalo gini caranya gue bisa buka business baru nih jadi wedding singer...
Hmm meritnya bulan juni, jadi dari minggu depan onwards gue musti nyari lagu, dan tiap minggu menyanyikan lagu yang sama donks? *hiks*
Masalahnya, gue nyanyi apa donks? *hiks*
Jadi inget dulu CC bilang,"Can I ask the musician to play Keliru for me?
Yah otomatis temen2 gue yang ada di situ pada tereat serempak," Nooooo you can nottt.." dengan nada panik..wakakakakka...emank CC tergila2 ama Ruth Sahanaya, especially yah Keliru itu...weleh...beneran keliru milih lagu dia wakakakkaka....
Hmm kemaren pas baca komennya wendi, gue jadi sadar harus menambah character gue, tidak jantan...(heheheh iya donk guwe kan cewe..jadi tidak jantan..)..sori yak miss out, kemaren soale lagi comparison ama genk pan *blush*..
yupe gue orangnya indirect, even though gue bukan orang jawa asli (walopun jakarta kan ada di pulau jawa yeee...),biasa semua kepahitan gue telen sendiri...makanya gue sekarang jadi doyan bittergourd....dulu mana doyan gue...kali dah kebiasaan makan kepahitan hidup ye? wakakkakakak *gak nyambung*...
Hasil training dari para bawang putih, ada salah satu kaos gue, yang semula bentuknya kaos, setelah dicuci jadi tambah panjang, alias menjadi tunik, dan kemaren pagi gue liat, alamak dah mo jadi long dress....padahal gue udah bilangin ke N gimane cara nyucinya...so kemaren pagi gue tegur donks," Nik, kok kaos saya makin lama makin panjang ya?"
N berusaha membela diri,"Anu ma'am saya nyucinya udah seperti yang ma'am suruh kok.."
Gue,"Kok jadi makin melar gitu sih?"
N memeragakan cara dia nyuci...gue bilang,"salah...gak boleh diperes kayak gitu..."
trys gue peragain cara nyucinya lagi
N,"Oh iya ma'am..laen kali saya cuci dengan cara itu..."
Ya sudah tunggu saja....
Mulai hari ini gue gak mau rugi, tiap gak nemu barang gue, gue langsung teriak,"nunieekkk liat barang saya yang bla...bla...bla..bla gak?
kayaknya tampang dia langsung stress, gara2 gue berubah....wakakakkaka...
Sekarang gue lagi nongkrong di kantor banyak banget kerjaan *hiks* pusing...hari ini dikejar2 waktu deh auu....
Kemaren dapet telpon dari client gue yang ngadain Xmas party ntar siank, katanya gue dapet duduk di meja VIP, bareng ama pentolan2 dari Dept Store di sini...mampus...
Trus gue baru nyadar pas baca undangan, dress code: red and gold...mampus lagi....
Ntar sore ada kelasnya Max lagi, dan ternyata adiknnya temen gue, pestanya jamnya juga nyeleneh...cocktail 7, door open at 7.30...mampus lagi...
Biasa kan orang2 cocktail jam 7.30, door open 8 pm...*sigh*
sekarang gue dah mulai deg2an....hiks....
Maap ya kayanya gak sempet blog walking, jadi met wiken ajah deh semuanya...

No comments: