Saturday, October 15, 2005

Parno is my middle name (R Rated)

Gila man semalem gue udah nulis panjang2 dan selesai, tapi gitu gue publish post tau2 ilank...kayanya beneran musti parno gagg siy? Itu yang cerita R rated itu padahal gue tulis semalem kayanya lebih lucu, sekarang gak cihuy deh…
Yupe, after adopting Sutrisno as my last name, now, I'm adopting another middle name, don't you think it sounds great to call me Flona Parno Sutrisno? *grinned* or may be Flona more glitzy as Flona Parno Sutrisna? *lol*
Coz of all the things done by Nuniek, now everyday she's perfectly amazing, just like the first week she was working for me, always has something to do since I woke up till I left the house...may be she is scared to be given one way ticket *grinned*
But actually on the other hand I'm the one who become "parno" though...if I feel something uncomfortable, my first thought is whether I'd been poisoned by her *nyengir*
So if one day, I'm not updating my blog, please check my handphone hor....*singlish* who knows I'll be lying down in the hospital or probably in the mortuary....
By the way, kena gojlok in the gym on wednesday, the PT (personal trainer lah yau..bukan perawan tua wakakkakakaka) was not the usual one, this one is a cute man, looks small, but you'll realise by the time he do the weight, he'll change into the muscular man...but very mean...till I said to him,"Do you realise how cruel you are remembering only 3 of us here today?" (biasanya ada 3-4 orang lagi)...
He only laughed, then I asked,"Will you be here again next week?"
He asked,"Why?"
I said,"Well if you're here next week, I'll consider whether I should come for the session or not".
Yupe, the result guwe teparrrrrrr......yesterday nite, when I was in Isetan paying for my purchase, I nearly collapse because of not being able to breathe, then I just thought oklah if I had to die here, let it be....surprise...never die, not even collapsed...
You must be wondering what I was doing week days at Isetan, nahh ini ceritanya seru nih...tapi patut diceritain gak ye? weleh jadi malu...benernya nih awalnya ilang2an barang gue itu bermula dari pakaian dalam gue, alias bh boooo...wah pasti pada ngakak deh..terutama wendy *nuduh* wakakkakakkaka..gue mo nulis ini ajah udah mikir 3 hari 3 malem dan akhirnya gue memutuskan untuk menulis...
Gue kan travelling quite often, lo tau donk dari blog gue, sering gue ilank ke Timbuktu island...nah biasanya abis travelling geto gue suka males ngeluarin isi koper, ato kadang kopernya gue taroh di ofis makanya suka telat keluarin isi kopernya...
Nah gue itu tiba2 kok jadi shortage of bh geto loh...gue kan bingung dan in my wildest thought gue gag bakalan bisa kepikiran koq tiba2 bh gue bisa pada ilank begini...tapi atas saran temen gue walopun gue belom cek dan ricek dengan isi koper hasil travelling gue yang terakhir which is located in the office...akhirnya bertanyalah gue pada nuniek,"Niek, bh saya pada kemanain ya?"
Nuniek,"Anu ma'am kan semua saya taruh di laci yang biasa".
Laci itu pada waktu itu kondisinya amat sangat berantakan (nah ini salah satu contoh kualitas kerja menutun cink...), dan nuniek langsung volunteer,"Yo wis ma'am nanti ta' beresi lacinya.." (loh itu kan tugas die gimana siy...)
Trus bulan kemaren gue cek dan ricek hasil isi koper gue, ternyata emank gak ada bh, even baju kotor lagi di dalem kotor gue...jreng....bingunglah diriku ini...dan gue menceritakan kejadian ini minggu lalu kepada para bawang putih yang sedang berada di sini itu...
Kata salah satu bawang putih,"Kali si Nuniek yang ngambil…"
Gue,"Hah? Mana mungkin siy kan ukurannya jelas beda banget…kalo gitu besok gue mendingan liat dadanya Nuniek donk, tambah gede kaga?" wakakkakakakakka...
Bawang putih,"Eh pembantu mah kadang2 suka aja ngambil buat koleksi".
Gue,"Duh bh gue yang ilang itu gak fancy2 amat kok, ngapain juga diambil, desainnya biasa2 ajah gak ada unique2nya."
Bawang putih,"yah sapa tau die iseng aja.."
Pokoke bawang putih insist gue musti confront dengan cara nanya begini,"Nuniek, kok bh saya pada ilang ya?"
Kalo nuniek jawab,"loh saya gag tau ma'am".
Gue musti jawab,"Mana mungkin kamu gak tau, di rumah ini perempuan kan cuma kamu dan saya, masa sih CC pake bh saya? Kalopun CC pake bh saya mustinya saya juga kan tau..."
Wuihhh gila cink, satu mobil pada menjerit sambil ngakak semua, kecuali CC tentunya...kan gak ngerti geto loh..wakakakakka...elo2 juga pada ketawa semua kan...*nuduh*
Itulah para bawang putih super duper kreatip....
Then this morning I brought Max for training downstair, suddenly towards end of training, Max jadi gak konsen gitu, I was confused what's happening, then suddenl...jreng...came out another dog, then Max became uncontrollable, then the maid came out also, then started to ask,"What's the name of your dog?"
Gue,"Max..What's yours?"
Maid,"Bello...Ohh usually Max is brought down by Nuniek ya?"
Gue,"Yupe...is the dog male or female?
Maid,"It's a female.."
Ohh pantesan si max jadi keganjenan kayak gitu...
Gue,"are you from Indonesia or Phillipine?" soale dia ngomongnya kaya orang Filipina gitu...dan I just wandering how can Nuniek makes friends with Phillipino if she doesn't speak English...
Maid,"Oh I'm Indonesian..."
Gue,"Oh I tought you're not Indonesian, coz you speak with Phillipine accent.."
Maid,"Oh I also can speak Chinese.."
gue mikir apa maksudnye nih, pengen di-employ ama gue ape? kali dia denger cerita nuniek hidupnya sangat indah di bawa pemerintahan gue kali yak?
Gue,"Ooh good then..ok bye...and bye bello..."
maid,"bye...bello..come on here...pangsai (=boker in Hokkian)...siao pian (=pipis in chinese) ta pian...(=boker in chinese)
Gue pikir ini pamer ape beneran si bello bisa ngerti? weleh...

No comments: