Monday, October 10, 2005

Hangover

Deep condolescence for people of the world, especially those in Pakistan for the earth quake...
After 4 days trying to become a warm host for my gank, finally I have a hangover today...Bloody tired, lotsa a thing to do @ office, in the same time have to entertain my frens..but anyway I enjoyed lah, even though got palpitation...
Now seating in the office, having fever because of the hangover and deadline of the bloody job....
Udah ah capek ngetik in English juga...ganti ke Indo ajeh yeee....
Puncak capeknya itu yah pas acara weddingnya adiknya temen gue itu....dah musti bangun pagi2 lagi hari sabtu itu...sementara hari kamis dan jumatnya gue tidur telat banget...abies itu hari sabtu ada Xmas party juga, dan malemnya wedding party lagih...pulanknya ampe pagi2 buta (padahal tadinya rencananya abis party mo pergi clubbing loh....) trusan minggu pagi ada kelasnya si Max mulai jam 9.30 di Simei (ampir ujung timurnya Singapore), dan gue stay di Clementi (kira2 ampir ujung baratnya Singapore)....
And then yesterday run 2 trip to airport, temen gue yang 2 kloter pertama, abis itu balik ke city nemenin temen gue satu lagi nyari sepatu buat her wedding, dan balikin dia lagi ke airport, sebagai kloter ke 2, sampe airport family-nya bloman dateng, jadi kasian kan kalo ditinggal sendirian..jadi tungguin sampe keluarganya dateng....
Dan teparlah gue semalem *hiks*
Cerita wedding party deh gue yak...gue dah yakin seinget gue tuh jam 7 cocktail dan jam 7.30 door open...tau2 jam 6.55 gue ditelpon ama si J,"Eh elo di mana? udah mau mulai nih kita.." dengan nada galak
Gue kam emank jiper banget ama dia, gue jawab dengan nada panik,"udah on the way nih.."
J," Berapa lama lagi?" masih dengan nada jutek..
gue mengkeret," yeah the most 15 mins deh".
Padahal gue kan masih di rumaah wakakkakakak...yah tapi jiper udahan gue ...
Tau2 J bilank,"Nih gue oper telponnye ye...si D mo ngomong..."
Gue pasrah," oke deh.."
D,"Halo, elo di mana?"
gue bohong,"Udah di jalanan nih.."
D,"Gue baru ajah ajak anak2 keliling2 tour kasih liat kamar2 di sini..yang harbour view ama pool view.."
Gue kaget,"Hah? jasi si J bohong? pestanya belom mulai kan?"
D ketawa,"iyahhh elo dikerjain tuh ama si J.."
gue,"brengsek..gue dikerjain..."
Iye di dunia ini gue paling takut satu sama nyokap gue, dua sama bokap gue, ketiga yah sama si J ini....jiper abiess.....
Trus sampe Oriental, parkirnya penuh lagi, banyak section close for renovation, gue dah suruh CC illegal parking, dia takut...akhirnya saking jipernya gue ama si J (padahal yang punya hajat kan adiknya si D..mustine gue jiper ama D donk ye...wakkakak..),"How about we go out, then do vallet parking?"
CC dengan muka terpaksa," Oh ok..."
Tapi akhirnya ketemu another site buat illegal parking, yah sudah illegal parking lah kita...mana jauh lagi lokasinya....dah berdandan rapih, musti jalan begitu jauh...*sobs*
Pas sampe atas, lewat depan satu ruangan, ampir ditarik masuk sama door men, udah dibukain pintu,"are you here for the wedding of so and so..?"
Gue gak cuneng gitu, gue liat di tulisannya ooh ballrom, bukan donk...gue bilank," Sorry not this wedding.."
Gitu masuk di lobby, gue liat, kok deket lobby ada crowds banyak yang pake batik (cuma orang Indo yang ke wedding pake batik..di Singapore mah gak ada deh...),gue pikir perasaan lobby-nya bukan di lantai 5..
Ape cocktailnya pindah ke lobby?...
Gue nanya...trusan ternyata ooh bukan...kita naik ke lantai 5, loh kok sepi? eh gak taunya ada di sisi sebelah lainnya...sampe sono, berdiri di luar masih lumayan pegel, sampe 8.10 kayanya door baru open...atas permintaan D, kita ditaruh meja paling pojok, kali persiapan buat kalo kita berisik..kali yak?
Tapi yah tetep ajah kita paling berisik, bayangin ajah isi meja udah gank gue..walopun gak lengkap, kan pentolannya ada di situ semua..masih ditambah dengan temennya si D waktu di Canada yang profesinya adalah tentara....yah udah donk pasti rame..apa lagi pas acara toast kan musti teriak2 tuuu...si captain itu yang paling heboh deh...
Dessertnya itu sangat unik, biasanya kan pasti chinese dessert kan, tapi kemaren itu chocolate mousse berbentuk brownies gitu, gue dah heboh nih mo bikin birthday prank lagi...soale si D kan ultah next week...gue bilank,"how about we sing happy birthday for D?"
Tapi pada chicken out yah gak jadi b'day prank deh...kalo gak kan seru tuh, pas orang dah solemn2 makan dessert...tau2 ada yang nnyanyi happy birthday..wakakaaa...abis itu kayanya gue diblack list ama ortunya si D wakakakaka...
Pas kemaren gue jemput si D nih, ternyata ada berita menghebohkan...anak auntie-nya si D ini mabok ternyata waktu kita udah pulank...gak tau gimana ceritanya...katanya waktu acara photo keluarga...kayanya tu anak dichallenge ama kokonya yak kali, akhirnya tuh anak minum 4 gelas red wine, cuma umur 14, yah maboklah dia..katanya dia jadi high and happy gitu...pertama orang2 kira dia acting, doank, taunya bau wine dia..murkalah si nyokap terhadap anak yang paling gede itu wakakakakaka...seru juga..sayang gue kag liat.
Weleh postingan gue wiken kemaren tentang wedding singer yak...kayanya gue chicken out niyy....lah wong gue chicken banget koq kalo di depan publik...gila ajeh gue suruh nyanyi....jaman dulu gue di kelas pelajaran musik ajeh kalo pas test nyanyi dengkul gue gemeteran...gimane suruh jadi wedding singer....gue pilih jadi pager ayu ajah mendingan...wakakkakaakkaka....
Oh yah ini lagune gue ganti...RENT the musical will play in Singapore, November kayanya...with direct cast from New York, and have Karen Mok inside...benernya gue gak suka siy ama dia...tapi pengen nonton...dulu pas nonton du Sydney, itu Australian Cast kan...makanya gue pasang lagu ini....met hari senen men temen...

No comments: