Thursday, October 06, 2005

Me and The Gank

Jaman guwe dulu SMA pas kelas 2, kan gue ambil jurusan fisika, nah cewenya dikit donk pasti...pas di kelas gue cewenya cuma 14, tapi gak tau gimana ceritanya akhirnya gue belongs to one gank, yang isinye 6 orang....
Gank gue itu terdiri dari:
D (characternya suka marah2 tanpa sebab, kalo lo liat air mukanya lagi gak enak, mendingan jangan elo ajak ngomong seharian..menjauh ajeh...tapi super duper pinter, kayanya otaknya jalan lebih cepet dari mulut, jadi kalo ngomong cepet banget),
S (mukanya serem dan dingin, dan sombong, kalo ditegur, pasti elo dijawab dengan bentakan..),
J(tampang judes abies, dan kalo elo negur dia skali, jawabannya males banget deh, kali pas udeh negor dia sekali elo males negor lagi)
L (tampangnya paling jinak diantara kita semua....rosy cheeks...gak bisa bilang nggak, selalu ditindas oleh anggota2 lainnya)
M (tampangnya memelas, cantik, kayanya hidup di alam mimpi, jago mengkhayal, pinter di Biologi, kayanya fragile abis....)
Gue (kayak nano2, paling ramah, temen menyebar di mane2 dari berbagai kelas, junior dan senior...duh kesannya gue tenar yee...)
Jangan tanya gue gimane ceritanya gue bisa join gang ini, cuma tau2 pas gue sadar, kita ngelakuin apa barengan melulu...yang paling gue inget siy kita les komputer di widyaloka (duhh jaman dulu banged gak siy *seyem*) dan private buat kita ber 5 ini...
Kayanya gurunya itu stress dapet murid kita ber 6 yang ganas2 (exclude gue loh...gue yang paling jinak di antara kita ber 5 itu...sumpah deh...), soale tiap sebelom kelas, kayanya gurunya ngerokoknya sangat syahdu....dan tegang mukanya...pas kita udah bubaran, mukanya legaaaa banged wakakakak....kali si Bapak pikir dosa apa yah dia sampe dapet murid model ginian...wakakakka...
Yang paling gue inget adalah...salah satu temen gue tuh suka marah2 tanpa sebab...dan kalo dia lagi marah, walah ngetiknya super duper cepet banget...(even though dia normal, lagi gak marah ajah, ngetiknya udah super duper cepet, kalo lagi marah bener2 gue ajah sampe melongo...)....jadi si bapak bisa tau bagaimana cuaca pada hari itu waakakkkakkaka....
Selain ngeles komputer, kita juga ngeles tenis bareng, dan tentu ajah, elo orang bisa menduga gimana ganasnya si D kalo lagi marah, bola tenis pada mental semua keluar dari lapangan, alhasil, dia yang dendanya paling banyak (soalanya lapangan tenisnya kan di daerah kampung gitu, once goes out, artinya ilank deh, makanya coachnya bilank, kalo bolanya ilank gak bisa dicarri, bayar go ceng per bola...) tapi si D gak perduli tuuw...waaakakkakak
Trusan pas lulus SMA nih...ceritanya semua orang pada pergi ke US except gue masuk Trisakti (inilah sebabnya gue jadi tambah preman wakkakakakak) trusan satu lagi si S dia masuk Untar....
Nah sebelom pergi nih...kita ngadain farewell dinner di Gandy Steak House yang di jalan Hayam Wuruk itu loh..(duh jaman dulu banged lagi...) dan gue masih inget, gue numpang mobil si M yang lagi keranjingan lagunya Siti Nurhaliza yang judule "betapa kucinta padamu", sampe enek gue di dalem mobilnya itu lagu diputer loop terus2an...
Abis itu parkirannya kan susah tuh yang itu, gue masih inget bener, pas mo parkir, ganti supir, jadi gue buat markirin mobilnya dia, begitu juga on the way out (wahhh ketahuan deh bakat supir gue yang sangat kinclong..wakakakakka)
Wadoh betapa malunya gue malem itu, karena yang ber 5 itu sibuk cerita sambil teriak2 (kebayang gak sih yang tampang lembut memelas (si M), dan yang paling tidak berdaya (si L), kalo udah digabung ke situ bakalan jadi ganas juga kecuali gue jadi jinak banget, sampe seluruh pengunjung pada nengok ke kita semua...kali saking ganasnya kita sampe waiternya pun gak berani mengusir kita wakakkakaka...gue cuma duduk di pojokan dengerin mereka ngomong, sambil nunduk dengan muka merah....kasian deh guwee....wakakakkaka...
Pas malem itu pula, kita decided to buy uniform stationery, so that when we received a mail, we instantly know, that it's from one of us....cailah...menyentuh gak siy...
Nah ceritanya nih si D, adiknya bakalan merit sabtu ini jadi hari ini pada dateng deh ke Singapore, karena kebetulan adiknya si D married with Singaporean dan pestanya di Singapore pula....tapi yang dateng cuma J,L, of course D lah ya...dan gue juga kan station di Singapore...
Sampe sekarang gue juga masi gak abis pikir deh nape gue bisa join ini gang, even CC asked me,"How come you can belong to that gang ah?
Gue,"Dunno..." wakakakka...
semua orang mempertanyakan ke-exist-an gue di gank itu, tetep ajeh gue nggak ngerti...

No comments: