Wednesday, October 12, 2005

Bagaimana Donks?

Sorry yaks, hari ini sirkulasinya telats...abiesnya daku seharian meeting trus2an dan sekarang malem2 ginih baru ngabsen ke kantor...
Sekedar klarifikasi MYOB itu sofwer accounting, dan tau sendiri gue benciiii buanget ama accounting, kayanya gue kena tulah *sobs*
Waktu selasa malem, gue ceritanya nyuci baju guwe sendiri loh...karena gue kuatir baju gue bakalan rusak kalo dicuci ama si Nuniek...dan skalian gue cuci kaos yang satunya lagi juga karena gue gak rela kalo kaos gue berubah jadi tunik satu lagi...
Finished washing, my hand was very bloody itchy, then gue buka deh itu kulkas, karena firasat gue mengatakan I should do inventory check lah...
Jreng....Ternyata bener dugaan guwe, ice cream Ben and Jerry Gue ilank cink...trus sape lagi donks yang makan? Masa si Max? Kalo si Max bearti trainingnya jago juga yah bisa buka kulkas (bagian atas), trus ngambil ben and jerry sendiri *kagum*
Besok paginya nih (udah beberapa hari sejak peristiwa kaos melar itu, Nuniek tiap pagi ngeliat gue pasti mukanya tegang banget...apalagi setelah ditambah peristiwa hari Minggu, gue nyetrika baju gue, trus gue punya kesempatan, buat nanya status setrika gue yang tulisan min sampe maxnya ilank semua keapus, gue bilang,"Kamu pake strika gimana sih kok tulisan bisa ilank begini?"
Dia jawab," Wah saya juga gak tau ma'am, gak pernah saya pegang2 bagian yang itu".
Gue jawab," Saya make setrika ini 2 tahun semua baik2 ajah, tapi setelah kamu dateng dan make ini setrika, kok jadi kaya gini ya?") pas gue bangun dengan wajah tegang dia bilank,"Anu Ma'am laen kali kaosnya biar saya yang nyuci ajah...tolong saya dibilangin yang bener gimana caranya nyuci kaos ma'am, Ma'am gak usah nyuci sendiri deh, saya janji saya akan berusaha melakukannya dengan bener.."
Gue," oh gak apa2 yang ini soalnya mahal, daripada daripada kan mendingan mendingan..jadi yang ini kaos saya gak usah disetrika ya..biar saya ajah yang setrika..."
Nuniek,"walah ma'am mbok ya biar saya ajah yang nyetrika..."
Gue,"nggak usah nanti rusak...oh ya..itu es krim yang ada di kulkas ke manain ya?"
Jreng...langsung kelabakan dia,"Anu ma'am saya makan..."
Gue,"Trus sisanya ke mana?"
Nuniek,"anu ma'am...apa ...itu es krimnya pas saya buka, saya makan, kok rasanya lain sama yang di Indonesia ya...gak enak gitu, jadi langsung saya buang..."
Weleh nih orang pinter gag siy ya nyari alasan...kali benernya es krimnya gak sama dengan yang di Indonesia, karena ini lebih enak makanya saya abisin..itu jawaban yang mustinya dia kasih ke gue...
Tapi dasar gue panjang sabar dan gak siap dapet jawaban yang ngelesnya mantep abis kayak gitu jadi gue jawab kaga nyambung,"Kamu itu mbok ya kalo tinggal di rumah sama2 yah makan apa2 juga harus dibagi rata donk, jangan langsung dibuang, mbok ya bilang saya gitu..."
Nuniek,"Maaf ma'am.."
Temen2 gue bilang, barang jelek mendingan jangan dibawa ke rumah baru...gue lagi menimbang, mengukur, menela'ah dsb dsb....

No comments: