Friday, October 07, 2005

Juicy Gossips

Ceritanya kemaren kan gank member pada dateng ke sini, yang pertama dateng pagi...dan gue gak bisa jemput...jadi gue jemput yng kloter sore deh ye....dan karena gue jiper ama yang sore, makanya walopun pesawatnya landing jam 15.15, gue udah di erpot jam 2.45....jiperrr mannnnn...daripada daripada kan mendingan mendingan...*nyengir*
Menurut jadwal yang gue bikin, bis jemput mereka kita pergi ke Compassvale mall, weleh jauh ajah yak...iyah...soale si J itu punya mission untuk mengunjungi seluruh mall-mall yang ada di Singapore...nah yang belom kesampean cuma Compassvale mall doank...
Mengingat kesejahteraan anggota gank yang lain, yaitu si L, yang terseret2 dalam modus operandi-nya si J (walah ini beneran kayak kata Samuel, kayak Pos Kota..wakakkaka...), maka gue berbaik hati untuk membawa mereka direct ke Compassvale mall, jadinye si L gag bakal tersiksa harus diseret2 naek MRT sampe sejauh itu...yang diikuti dengan rencana berikutnya yaitu dinner di Jalan Kayu Roti Prata, itu loh punyanya Wak Thasevi..yang terkenal banget...kalo pengen coba, naek ajeh 103 dari city, duduk sampe tolol, pasti sampe di Thasevi...(eh dapet endorsement gak nih? wakakkaka)..
Semestinya tuh sebelom ke mall, gue musti jemput si D, yang ceritanya lagi meeting (gila yak...holiday masih bela2in meeting *kagum* soale suppliernya dia ada di Singapore), tapi ternyata dia meeting yang panjang....dan lamaaaa....(eh itu mah choki2 yak? wakkakaka...), jadinya kita ke mall dulu deh, abis udah bosen di mall, gue telpon D, ya ampun, masih meeting, emank napsunya gede deh temen gue yang satu ini....weleh...gak hanya dia ajah siy, ternyata semua dari kita tuh workaholic abies...dulu sih gue kaga...tapi gara2 Singapore, yah masa sih gue gak adaptasi...*blush*
ya sudah kita nongkrong di Starbucks. Seperti biasa donk kalo gank bertemu kan ada update-an news yang harus disirkulasi di antara member2nya tuh (duh dah kayak majalah ajah sirkulasi wakakakkaka....) jadi gue nanya ada update apa niy, tapi ternyata masih pada malu2 kucing...bilank," yah nothing unusual.."
Abis itu kita proceed ke kantor si D, nah pas udah ketemu si D, ini baru deh heboh2nya dimulai, dari mulai ngomongin kerjaan kantor (oh ya lupa cerita, jadi di antara kita tuh, setelah grow up, nasibnya menjadi:
Si D, megang tampuk pimpinan tertinggi di perusahaan bokapnya di bawah supervision bokapnya...dan sadis banget, dah kita wanti2," ati2 kalo dealing ama staff di indonesia, especially the lower they are, the more unprecious their life is..." Yah gue sih berharap mudah2an so far so good deh yaa....
Si L, juga masuk di perusahaan bokapnya, kaya in charge of pabrik deh, soalnya dia dulu kan study Industrial Engineering...
Si J, kerja di pialang saham di Jakarta...
S, kayanya jadi dosen deh di salah satu universitas di jakarta
M, jadi ibu rumah tangga merit sama Vietnamse Chinese di US, anaknya udah satu...
dan gue yah seperti apa adanya gue sekarang ini...pekerja rodi. wakakakka...) sampe complaint2 masalah pembantu... yang of course gue ditrain nih ama mereka untuk lebih sadis ngadepin si nuniek, liat yah ntar gimane hasilnya...terus terang gue lagi bilank,"Wah gue menyesal nih, rumah gue beloman ready buat elo orang stay, kalo gak kan sapa tau at the end of your stay, si nuniek bakalan minta dipulangin ke indonesia, karena gak tahan dengan siksaan dari anggota genk gue...wakakakkakakaa...
Dan gue juga bilank, apa gue bawa mereka ajah ke rumah gue, dan kalo gue perkenalkan ke nuniek sebagai sisters gue, entar si nuniek pikir, ini koq kyak bawang merah bawang putih ya? dengan gue sebagai bawang merahnya *ngakak* eh mereka juga ngaku loh, mereka bilank," Wahh nuniek bisa pingsan gak percaya tuhh, koq bisa yah ma'am kayak gini, sisternya sadis2?" wakakakka...
Gue juga jadi update dengan berita2 seputar conglomerate2 di Indonesia, iye kalo gue ketemu genk gue ini yang update adalah soal berita conglomerate family lah...soale dulu kan gue sekolah di SMAK 1 tuh, yang indeed banyak conglo, tapi sayangnya family guwe bukan wakakkakakkaka...
Setelah makan prata, kita cek-in ke hotelnya mereka, abies itu ke IKEA (gue bener2 kagum ama si J, yang sangat organised kayak militer banget, dia punya list titipan dari temen2 dan sisternya buat beli barang2 di IKEA, dan murni kita ke IKEA, J cuma nanya gue tunjukin gue bagian ini, tunjukin gue bagian itu, dan alhasil, kita gak jalan keliling IKEA, tapi cuma beli titipannya dia ajeh...)
Abies itu gue bawa buwat liat sneak preview rumah baru gue, dan dilanjutkan dengan liat light up Deepavali di Little India (tahun ini bagus kata gue..) dan belanja belanji di mustafa...trus liat light up di hari raya di Eunos, koq gak seheboh yang digembar gemborin media ya? Frankly speaking gue sih bilank yang di Little India, more interesting...dan abis itu balik ke hotel...
well, ehehehheheh pada gak percaya yah gue paling jinak di antara mereka...tapi bener koq gue paling jinak, tuh buktinya cerita bawang merah bawang putih...hehehehhee...dan Yuli makasi yaaa untuk kepercayaanmu tentang cerita guwe *muachhh*
Oh bukti lainnya lagi adalah, belakangan ini kan kayanya makin banyak deh anak2 SMAK 1 angkatan gue yang pindah ke Singapore, jadi kalo bump into them di tengah jalan, pasti donk nanya,"eh elo masih contact ama siapa aja?"
Begitu gue nyebutin nama2 genk gue, semua langsung pucat pasi wakakakakkakaka..., dan ada yang sampe to the extend,"Haaa? itu kan yang galak banget itu, koq bisa sih elo main ama mereka?" wakakakakkakka....
tapi aniwe mereka harmless koq, mereka mempunyai hati yang murni dan tulus..lah iyalah..kalo ga masa gue bisa stuck sama mereka selama ini siyyy? ya gak?

No comments: