Sunday, October 16, 2005

Hiyyyy

Koq tiba2 guwe gag bisa posting dari laptop rumah yak? *bingunk*
Inget kan yang postingan kemaren itu juga tiba2 pas gue publish trus ilank semua...eh tadi pagi gue coba buat save draft juga ilank loh!!! *parno*
Jangan2 Nuniek itu whizzkid yang jago komputer, trusan laptop gue diutak atik sampe gue gag bisa posting dari laptop *parno*
Ato jangan2 dia punya jampi2 yang bisa ngalangin laptop gue buat posting di blog *tambah parno lagi*
Hiyyy...seyemmmm....
Ih masa tadi pagi eh gag pagi juga dink, siank gituan deh, kan gue nyuruh si nuniek bersihin rumah baru..nah karena si Max gelisah, makanya gue suruh nuniek turun dulu tunggu di bawah..trus gue urusin si Max dulu, abis itu baru gue susul ke bawah...
Pas gue ke bawah ternyata dia lagi ngobrol ama si Bello ituh...trus si bello masa manggil gue,"Auntie.."
Gilaaaaa segendut2nye gue dan setua2nya gue...masa gue dipanggil auntie siy? geblek banget gag siy?
dah gitu pake sok2an ngomong Inggris segala lagi, dia bilang,"Where are you going Auntie?"
Gue jawab ngasal,"Jalan2..."
Bello,"Oh how nice..."
Gue jawab dengan nada sebel abies,"Mo ikut?"
Bello,"Oh tak mau lah auntie..." pake bahasa Melayu gitu....
aduh mak...gue sih ngurut dada itu tuh penyakit pembantu indo yang kerja di sini, ngomong bahasa Indo pun dah belaga gag bisa, pasti mereka ngomongnya gaya2an apke bahasa melayu gitu,kecuali kalo ngomong ama sesama pembantu baru pake bahasa indo...menyebalkan gag siy? Untung tadi gag gue ajak ngomong bahasa jawa, biar mampus dia.....
menyebalkan....ihhh...amit2 jabang baby dehhh.....

No comments: