Wednesday, October 05, 2005

AMKM

Masih inget radio Sonora? kalo sore2 jam mmm 5 ya kalo gak salah kan ada acara AMKM tuhhh yang merupakan singakatan dari Anda Meminta Kami Memutar....
Nah gue gak mo ngebahas Sonora *gak nyambung* wakakkakka...
Masih inget kan cerita guwe yang temen gue menyuplai persediaan majalah Femina buat gue setiap minggu? Nah sebagai tanda terima kasih gue kadang2 nanya ama dia," Lo lagi pengen makan ape? gue masakin deh..."
Walopun waktu itu jadinya amburadul *blush* soale emank semangat masak gue lagi low *nyari alesan*
Trus ada kebiasaan baru lagi nih, CC suka buka2 majalah gue, dan nunjuk, eh masak ini donk besok, trus kita langsung berburu ingredients ke supermarket....
Lalu kemaren gue kan kelas menyanyi nih, gue nyanyi lagunya si Ratu yang judule Salahkah Aku Bila Terlalu Mencintaimu...guru guwe maen piano, dan gue nyanyi, gila ternyata gak gampang loh nyanyinya...dan gue gak pe de juga...lah iyahlah kalo gampang mah gue juga udah jadi Ratu donks *nyengir*
Nah setelah selese kelas, gue bilank," If my house ready, I'd like to invite you for my house warming..."
She,"ooh...ok...that will be nice..."
Gue,"I'll give you detail when it's ready lah..."
She,"Oh ok, how nice of you, will you make your cheese cake again during your house warming?"
alamak....ternyata dia masih kepincut sama cheese cake guwe....beneran AMKM deh auwww...tapi yang ini mah Anda Meminta Kami Memasak....wakakakkakak...

No comments: