Friday, September 30, 2005

Tak Kusangka...

Tak kusangka...semua terjadi...*nyanyi*
Yoa coy, weleh...ternyata dikau2 pada patuh semua yah, saya bilank, kemungkinan gak apdet kemaren, eh gak ada yg berkunjung *surprise* padahal saya apdet lohhh..*sobs*
eh gue mo yoga dulu ye...ntar disambung lagi
Yah baru balik dari very long long lunch break *blush*
Kan ikut Yoga...jadi tadi rush down ke gym, yoga class....walah mak...gue shock, baru bolos minggu kemaren kok tau2 class crowd-nye berubah ya? *masih shock*
Isinya ah soh - ah soh semua *gulp* duh ah soh apaan ye artinye...yang di Singapore mah pada ngerti donk ye ah soh itu apaan yeee....? *garoek2 kepala*
anyway....kelasnya wadoh..yang tadi itu bukannya kelas Yoga kayaknya deh...lebih mirip peloncoan...tangan gue sampe lemes dan pegel.....sobs...sobs...
Abies itu pergi makan...trusan ngeliat rumah....hmmm dapurnya sebagian dah di-install...nonton pelemnya Mr and Mrs Smith gak? nah.itu kan ada oven yang punyanya si Angelina tuuu...yang buat nyimpen senjata...nah ceritanya gue pengen punya oven model gitu, jadi satu oven trusan di atasnya matching microwave....duh kayanya koq orangnya mendesign-nya terlalu tinggi buat jangkauan gue, masih terjangkau sih, cuma kan mbok ya consider ngono toh...gue ini kan agak kontet (tapi kok hobi maen basket yak? *bingung* wakakkakaka...)
Ya sudah..so far udah bela beli macem2..sekarang yang beloman beli cuma sofa, bed sheet...ama baju (loh...baju? wakkakakakkaka)...
Owkeh, sekarang cerita yang kemaren....gue ke sale-nya abis makan siank, gila cink, rame banget euh...tapi gue kan cuek, kaya bebek, of course lah, 5 tahun tinggal di Singapore, kalo gak ikutan beradaptasi, mo jadi ape?
Mango, gak menarik...CC bilank,"eh surprising hor, no Indonesian around.."
Baru selese ngomong, tau2 belakang gue ngomong bahasa Indo, samping gue juga ngomong bahasa Indo....wakakkakaka....iyalah mana mungkin orchar rd free from Indonesian....
Gue cuma beli tas di Mango, sisanya, ndak ada yang asikk...beli kado buat ultahnya temen gue, duh bulan ini sampe december, lots of birthday cink...bisa bankrupt deh kalo gini caranya atuh...
Minggu depan ada wedding sama sianknya ada Xmas Party-nya client guwe...duh gue benci sama party, apalagi yang punyanya client, musti nyari baju, tampil sophisticated, elegant, gak boleh ngulank penampilan yang sama, musti make-up -an udah kayak acara protokoler ajeh...kayanya udah sama susahnya ama jadi Ibu Konjen....padahal kan elo tau aslinya gue tuh gusrakkk banget *blush*
Ngomong2 soal elegant...doh...kemaren itu pas lagi break di kelas, lagi ngobrol2 ama anak2 sekelas, lagi cek dan ricek background...nanya2 kerja di mane, pas gue ditanya gue kerja apaan, serentak dua cewe yang udah tau kerjaan gue bilank,"She's a tai tai (pronounce as thai thai, artinya yah wanita tajir gitu) weleh...seumur2 gue gak punya bayangan bakal dituduh begitu....udah tampang gue pariah (eh bukan paria bittergourd yeee...) gini, koq masih aje ada yang nuduh gue tai tai...gubraksss....
Emank susah jadi gue....untung di sini gak ada warteg, kalo ketangkep basah gue nongkrong di warteg kan citra (body lotion kali yak? *gak mutu*) gue turun tuuuhhh....padahal I love Amigos ...(agak minggir ke got sedikit wakakakkaka...)walopun sekarang kayanya kuman2 Indonesia udah lupa ama gue, terakhir kali gue makan di hmmm mana yak? itu yang di pluit..ooww..Sedap malam....gue langsung cakit peyut....dan besoknya untung balik ke Singapore, bayangin sepanjang pesawat tuh cakit eyut banget...sampe langsung dibawa ke Gleneagles tengah malem gitu pas udah mendarat, dan tentu saja ketemu cute doctor ituuuuu....
Nahh..ngomonk2 cute doctor...ternyata dia adalah orang Indo juga...tapi migrate ke oz, Sydney juga, anak UNSW juga....dohhh kok salah sihh dulu gue nape gak ketemu dia yah waktu di sono? kalo gak kan gue punya title baru ibu dr...ya gak? wakaakkaka....eh jangan2 ntar dia baca blog guwe lagi *parno*
Lagi dengerin Audy nih, Dibalas Dengan Dusta, jadi inget kisah lama......ahhhh seebeelll....mo tau kisahnya? dengerin ajah si Audy...persis banget kayak gituuuwww..
Yo wis...ngono se' yo.....have a nice week end buat semuanya....walopun begitu kayanya besok gue masih ngapdet....

1 comment:

Alice said...

Globester.com - Spend less and get more with Globester.com. Your one-stop shop for Cheap Flights and more, we bring you more with every deal. Huge discounts, big savings and cheap flight tickets, you couldn’t have asked for anything else.