Monday, September 26, 2005

Mulai Neko Neko

Latest Update:
Gue baru blogwalk ke tempatnya Yuli, trusan ada test nih Colorgenics, dan gue test, koq lumayan cun (cun itu ape ye...lumayn akurat dehh-red) ya?
Hasil gue adalah:
You are seeking an affectionate relationship, offering fulfillment and happiness. You are capable of powerful emotional enthusiasm. Deep down, you are a kind loving person, always helpful and willing to adapt yourself if necessary to realize the bond of affection that you desire. But you need the same consideration and understanding from others and it is this need that will sometimes hold you back... so let go, trust and you may pleasantly surprised at what happens.

You are a leader and possibly at this time in a position of authority, but you are experiencing problems. You are not quite sure how to handle the present situation.

You are feeling under considerable pressure and you are being forced to make concessions. You are not particularly happy with this state of affairs but you feel that you have no alternative. If you were to force issues you would be left out or completely ignored by one and all.

Whatever has caused the situation, you just don't seem to be able to sustain or maintain relationships as you would wish to. What you really seek is to be able to develop a relationship with someone with whom you can truly share: Love, Serenity, Peace and Quiet. But you are a very demanding person and it is your nature that leads to disquiet and discord: you are like the tide, flotsam and jetsam... One minute you experience 'highs' and a few moments later 'lows'. This obviously will introduce discord into any relationship and with this demanding attitude - the ideal state you desire is unable to develop. Despite the urge to gratify your natural desires, you impose a considerable self-restraint on your instincts in the belief that this demonstrates your superiority and raises you above the common herd. You are extremely critical of everything that is presently going on around you and you find it difficult to listen to or to take advice from anyone. You enjoy the original, the ingenious and the subtle.

You would like to be respected and valued for yourself and this can only be achieved from within a close and harmonious relationship.

Postingan hari ini:
Weleh gue posting tiap hari ternyata banyak yang takjub, contohnya si Anyes yang bilank baca blog gue kayak baca detik.com wakakakakka....trusan tetangga juga takjub, duh gimane ye namanya juga dah adopt family name jadi Sutrisno (baca postingan gue yang judulnya Panggil Aku Sutrisno dehh..-red) *blush*
Trus baru gag ngapdet sehari ada yang kangen *ge er* Inez dah nanyain koq dah lama gak ngapdet *blush*
Benernya sih gue mo apdet tiap ada kejadian baru, cuma yah gue hanya memikirkan masa depa detik.com, kasian kan ntar gak ada yang baca, karena semuanya pindah ke blog gue *tampank evil* wakakkakakkaa....
Perasaan tiap senen postingan gue pasti tentang sebel2an, dan tokoh utamanya adalah Nuniek...(kok gue kayak ahli statistik ye? wakakakka....)
Waktu sabtu malem siy, lagi nonton tipi, tau2 kecium bau gak enak bekas pipisnya si Max, dan gue liat di kolong tv stand tuh ada kaya cairan kering warna kuning, pasti itu ulah si Max, tapi karena gue mo tunjukkin ke si nuniek tuu bahwa apa yang dia ngomong ttg Max gak matching ama kenyataan, makanya sengaja gag gue bersihin...
Nah pas kemaren nih hari minggu, gue bilank," Niek itu donk tolong bersihin bekas pipisnya si Max di kolong TV".
Nuniek bawa pel, ember, dan pergi ke situ, sementara gue di dapur, gak lama bilank," Anu ma'am gak bisa ilank".
Lo bayangin ngomongnya dia gak nyamperin gue, tapi teriak dari tempat dia berada, sedangkan gue berada di dapur...trus yah gue samperin, ternyata dia bersihin yang di kolong stereo set...walah, gue bilank bawah tipi, koq dia ke bawah stereo set, gak ngerti bahasa Indonesia yaaaa?
Mumpung dia lagi nunjukin yg bawah stereo set itu, gue sekalian ngomong,"itu salah satu contoh kenapa saya bilang kalo Max pipis sembarangan musti dipukul. Kan buktinya yang itu gak bisa ilank, dan itu juga kalo Max pipis di tempat2 yang ada kolongnya mbok ya tolong diangkat waktu ngebersihin, jadi kan bersih semua, gak bakalan ada bekas2 kaya begini".
Iyah si Nuniek itu makin lama kualitas kerjanya makin menurun, cuma nyentuh yang superficial doank, yang keliatan2 sama orang, tapi belakangan ini walopun kliatan koq dia cuek ajah...
Yah udah akhirnya karena dia ngeliat CC pas ngebongkar komputer dan bersihin komputer, si N ini jadi gak enak ati, ngangkat2 sofa lah...ngepel2 di bawah sofa segala, tapi yang diangkat cuma yang 1 seater doank, dan itu yang paling luar doank *tarik napas*
Gak lama, dia teriak lagi,"Ma'am anu, kalo pindah ke rumah baru, beli anu dong ma'am, vacuum cleaner, buat nge-vacuum rambutnya si Max".
walah dalah.....sepanjang sejarah hidup gue belom pernah gue nemu pembantu yang berani request kayak gini....cuma yah dasar gue ye gue diem ajeh...
Kalo mo ngebersihin rambutnya Max yang nyelip2 di belakang sofa, kan tinggal angkat sofanya, pake magic mop, dibasahin air dikit, trus tinggal di sapu ajah, semuanya bakalan nempel di magic mop, itu juga biasa yang gue lakuin...
trusan abis bersih2 gitu, dia balik ke kamarnya, sedangkan gua memasak...cukup lama juga, trusan dia ke dapur, dia bilang," Mo masak ya Ma'am?"
Gue jawab,"Gak kok, udah selese.."
tapi yah emank gue gak butuh bantuan dia, yah sudahlah gak gue panggil...enak kan hidup sebagai PRT di tempat gue?
Gue kan ceritane masak lamb chop (yang ini promise bakalan gue posting, dah gue poto pake hp, keliatannya hasil potonya lumayan, dan rasanya juga lumayan enak..), dan gitu ada 5 potong, jadi gue ama CC makan 2 potong masing2 dan sisa 1, gue bilank ke si N,"Nuniek, itu masih ada sepotong lagi nanti kamu makan ya."
N,"Itu daging apa toh Ma'am?" dengan nada seolah2 meragukan kehalalan daging itu...
GUe," walah niek, selama ini kamu kan tau, saya tuh gak pernah menjerumuskan kamu ke jalan yang gak benar....kalo gak halal saya pasti bilang jangan dimakan...itu daging kambing kok..."
Trusan dia bilang sambil ketawa2," saya kira daging apa gitu loh Ma'am"
walahhhh.......sebel gag siyyyyy? *sigh*
Tadi pagi gue lagi nyiapin marinade daging buat dinner ntar malem...si Nuniek bilank," Oh sir itu naek mobil satu lagi yah Ma'am, kirain naik taksi..."
Gue bilang,"iya kok dia bawa mobil satu lagi".
N,"Wah mobilnya banyak yah Ma'am, jadi ada 3?"
Gue,"mmmmmm"
Maksude apa sihhhh mobil ada berapa yah urusan gue donk...koq nanya2 gitu sihhh.....
Trusan gue kan waktu minggu malem tuh abies dari supermarket, dan gara2 ngeliat blognye sapa ya duh lupa *hiks* lagi posting tentang singkong goreng...nah makanya gue gitu ngeliat singkong, langsung napsu beli...
Nah tadi pagi nih, si Nuniek bilank,"Ma'am, itu ubi kayu toh?"
ya iyalah itu singkonng, emank lo kira palang pintu ape?
gue,"ho'oh."
N,"Mo dimasak apa toh ma'am?"
Gue,"Ntar ajeh deh, nunggu ilham lewat." ngasal...
N,"Kenapa beli ubi kayu ma'am? kenapa gak ubi jalar ajah belinya?"
Ihhh suka2 gue donk, duit2 gue koq elo yang sewot gitu sihhh....
Gue,"Lagi pengen makan singkong..."
N,"Ubi jalar kan lebih enak ma'am, lebih manis.."
Iyalah iya gue tau ubi lebih manis, lah wong gue lagi pengen makan singkong kok elo yang repot siyyy....aduh...kali nih orang in the past life itu bintang pelem hollywood terkenal kali ye...sampe sekarang koq jadi pembantu tapi neko2 banget...
Kebayang gag siy cuma beberapa jam interaksi ama dia ajah gue udah dibikin jungkir balik gini emosinya, kalo gue stay home all day, gimanah nasib gue yak?
Eh salah kali gue musti nanya, gimana nasib dia yak? wakkakaka...tau2 muncul di koran lagi majikan menganiaya pembantu? wakakkakaa......

No comments: