Friday, September 16, 2005

Basic Instict

Kemaren siank gue banyak appointment banged euy, mulai dari appointment makan siank ama sepupu gue, yang ternyata jadi acara tuker moon cake (iye dia kan orang Hongkong, jadi dia suka ngasih moon cake Hongkong, walopun yang tahun ini bukan asli dari Hongkong, karena di Singapore juga ada buka stand-nya).
Dilanjutkan dengan ketemuan ama contractor yang nge-reno rumah gue, sambil ngeliat2 orang kerja...dan ngeliat progress....eh salah satu tetangga di sayap seberang kayanya udah pindah, soale kemaren gue ngeliat ada tukang tipi yang lagi masang bracket plasma tipi cink....
Ngomonk2 tetangga, yang tinggal di sayap seberang itu yang flat 4 room itu semuanya direno lumayan banyak, dan gayanya berubah....yang 5 room, gue gak ngeliat soale tau gue liat ubinnya udah jadi marble ajeh, jadi gak sempet inspeksi...
Yang punya plasma tipi suami-istri masih muda, suaminya tampangnya baik, tapi perilakunya sombong, istrinya tampangnya judes, dan tentu saja sombong...jadi gag ngobrol...
Nah abies dari ketemu contractor, gue ketemu supplier (ketemuannya di toko spare parts mobil di daerah little india sono, kita gak pernah menyangka di situ bisa ada toko spare parts mobil, jadi pas udeh muter satu kali, kok beloman ada tuh orang, gue bilang coba muter sekali lagi, lewat gang yang itu, ternyata dia ada di situ, weleh..boleh jadi dukun yak gue? wakakakkakk), dan karena itu maka jadilah acara lunch break gue memuai panjang dan lebarnya *hiks*
Padahal sebelom memikirkan extended lunch hour, gue dah tau bakalan kerja lembur, ditambah extended lunch hour, ya sudahlah apalagi yang bisa diharapkan...
On the way back to office nih, tiba2 muncul pikiran, eh kalo lembur mo pesen pizza hut delivery ahhhh....kayanya firasat gue menunjukkan bhw bakalan ada menu pizza nih hari ini di mail box gue hari ini....
Ternyata instinct gue bener cink, pas gue buka mail box, eh ada junk mailnya pizza hut yang berisi menu, yah sudahlah petang itu (iyalah petang masa sore, kan kalo warta berita jam 5 juga greetingnya "Selamat petang...")kita memesan pizza delivery.
Walah basic instict gue lumayan nih, kayanya gue bakat yak jadi dukun? wakakakkakakka....

No comments: