Friday, September 09, 2005

Arrghhhhhh....

Saya sampe malu dibilank rajin ngapdet *blush* Dulu waktu saya start blogging, saya berjanji untuk menulis setiap hari, tapi ternyata banyak bolongnya, makanya keliatannya saya rajin ngapdet *shy*
Sekarang ke pokok permasalahan, mmmmm kan ceritanya gue lagi renovasi rumah nih, dan pake jasa interior designer, dan kadang2 serba salah, gue berpikir kalo udah pake jasa interior designer mendingan gue cuma bilang gue suka theme-nya apa, dan warna apa, terusan sisanya terserah si designer, bener gak?
Soale I believe, if you'd already assigned the designer, let them do the work based on your input to them...kalo abies itu elo masih banyak ngomong, kan judule apa gunanya interior designer kan, dan pada akhirnya hasil kerja interior designer itu udah di twist around ama omongan client, hasilnya apa gak aneh?? Biar dia berkarya dulu sesuai dengan imajinasi dia, jangan terlalu banyak campur...nanti at the end of it, kalo elo liat hasilnya ada yang elo gak suka baru diskusiin ama dia, bener gak sih?
Nahh....designer gue nih, setelah hasilnya jadi, kayanya koq ada yang gak sreg ama gue, mulai dari warna master bed room, gue mau warna fresh, tapi kata dia purple bagus, soalnye warna romantis *arrghhhhh* (gue suka purple, tapi sekarang lebih suka biru, warna yang biru lembut gituh), ya udah di gue dah bo hwat (=tidak berdaya-red), trusan warna di living room, dia pilih cream, dan gue mau sesuatu yang fresh, kuning muda lah ato biru muda lah....alasan dia living room, buat entertain different people, jadi pilihlah warna yang neutral, lagian warna neutral gak cepet bikin bosen--->bo hwat lagi.....
Dapur, warna asli dari HDB grey ceramic, bikin dapur jadi gelap dan dull, tadinya sang designer propose buat bikin grey-ish juga, kan kesannya urban style banget gak siy? dan dull? Sedangkan gue suka yang bright dan fresh, setelah nego2, akhirnya dia bilang okelah cabinet bawah dia kasih orange, table top item, dan kabinet atas kasih creamy colour....
Trus gue bilang eh dapur ama living room gak nyambung donk *masih ngeyel* karena gue masih bo kam guan (=masih gak rela) ama warna living room gue, yang satu sisi warna coklat agak gelap, yang menurut gue juga jadi urban style.....tapi die bilang kan ada screen door dari dapur ke living room ---> bo hwat lagi....arghhhhh
Yang selanjutnya, buat dikau2 yang sering ke IKEA tu, yang bagian dapur kan biasanya di sudut tuh, sekarang lagi model buat dikasih kayak rak setengah lingkaran yang bisa diputer tuh buat taruh cooking pan, panci, dll, jadi corner site juga kaga waste...dulu gue pernah ngajuin hal ini ke sang desainer, tapi ditangkis dengan katanya ntar kepentok washing basin, dulu kan mikir dari kiri, trusan kemaren gue ke IKEA dan ngeliat itu, gue pikir yah udah dari kanan, which is sekarang dia design laci di situ, dan dia bilang laci itu buat cutlery, jadi kalo mo nyuci gampang, kalo lacinya dipindahin kan jadi susah ---> gue bo hwat lagi arrrhghhhhh.....
Trusan gue juga mau kabinet dapur yang di bawah table top itu mo dibikin kaya bisa ditarik keluar gitu, tapi gue gak mau yang kayak biasa dijual diluaran, kayak rak tempat ngeringin piring gitu, jadi kayak besi garis2..duh susah ngejelasinnya, gue lebih mau yang solid kayak drawer tapi bahannya dari besi, tapi kayanya desainernya gak ngerti, dia tetep nyuruh gue beli, cari di pasaran, sedangkan gue ngotot, kemaren gue ngeliat ada toko desain interior kayanya dia bisa custom made ukurannya, soalnya yang di IKEA cuma ada paling gede ukuran lebar 80 cm, dohhhhh arrrghhhhhhh.....
Dan yang terakhir gue nego table top kitchen mo gue ganti putih, instead of black, tapi gue nanya sih, apa dengan gue ganti putih akan membuat ruangan dapur jadi lebih luas dan fresh?
Dia bilang gak juga, soale orange ama item itu warna matching,----> apa sihh? gak nyambung banget dehhhh tulalit.....arghhhhhhhhh lagi
Doh udah deh gua pasrah, mudah2an pas jadi nanti masih bisa meneduhkan hati gue deh ye....
Udah ah wiken koq marah2....met wiken semuanya...

No comments: