Saturday, September 24, 2005

Coin Bank

Kemaren sore, gue dah super duper capek, ngantuk, dan teman2nya gituh, sementara gue masih banyak kerjaan di kantor, tapi kan harus pergi ngeles..untung kerjaannyaboleh ditunda...
Jadi kaburlah gue pulank, tadinye pikiran mampir di Drive Thru Mc D dulu ahh, buat beli dinner buat dimakan ntar di rumah sebelom pergi sekolah, tapi hati gue bimbang dan ragu, karena gue takut kalo ke Mc D dulu, ntar jalanan jadi macet pas pulank menuju rumah...
Yah sudahlah gue memutuskan untuk langsung pulank, ntar suruh si Nuniek beli Nasi Goreng di warung bawah (janganlah kau bayangkan nasi goreng yang kaya nasgor di indo seperti tek-tek atau dog-dog dan sebangsanya yeeeee....raa nasi goreng di sini jaooohhh dari standard kampung halaman lah yauuu...*hiks*)
Akhirnya sampailah gue di rumah, setelah itu gue mengudek2 dompet (dompet gue banyakan billnya daripada duitnye *blush* makanye musti dikudek2)..alamak....gue gak punya duwit, paniklah gue jadinya..gue brookeshield...eh salah gue broke mannnnn....
Mo ngambil duwit ke ATM bawah koq males, soale kan rencana awalnye nyuruh Nuniek ke bawah trus gue santai2 dulu tidur2an sebelom pergi mandi....duh gue pikir ke mane ye cari duwit....mo ngerampok bank koq kaga ada bank yak? wakakkakakaka.....
Akhirnye untung gue inget punya celengan, bukan celengan bagong lah yauuu.......trus gue ambil celengan itu, wahh lumayan berat niyy *seneng* tapi ...weleh ternyata ini model celengan bagong, gak bisa dibuka tanpa dirusak...yah udah gak punya pilihan lain gue buka pake can opener, kayak buka corned beef gitu deh wakakakkakaka....wah dalemnya banyak tapi coin semua *hiks* gue ambil 5 dollar, nyuruh Nuniek beli nasgor, skalian nyuruh dia beli ape yang die mau deh....(baek gak sih gue? wakakakkakaka...)
Taunye gue lagi tidur2an sambil ngobrol di telpon eh ada yg ngetok pintu kamar, ternyata si nuniek bilank kurang 1 dollar, yah sudah gue dengan paniknya nyariin pecahan yg lumayan gede di dalem celengan itu, karena dah gak ada 1 dollaran lagi, jadi gue kasih 50 cent-an...asli nih celengan cuma coin semua....
Weleh....untung guwe tadi gag jadi ke Mc D drive thru, kalo gak, ntar dah mesen bayarnya pake ape ye? nyuciin mobil di drive thru satu2 gitu masa? wakakakkakakkak....kebayang gak sih elo ke Mc D drive thru dapet complimentary car wash, dan yang nyuci itu guwe? kan kasian gue atuhhh....manis2 gini suruh nyuci mobil *hueeekkkkk*

No comments: