Monday, September 05, 2005

Leg Sprain

Yellow all, weleh gak kusangka gak kuduga *minjem itilah kokonya Agnes* ternyataaaa buanyak yang dari sydney Jooooo...weleh, kenapa kita gak kopdaran di Sydney ajeh, since elo2 semua termasuk diriku ini sangat merindukan Sydney dengan amat dalam *pasang tampang polos* Bukankah itu suatu ide yang cemerlang buat kita2 sekalian? *penuh harap* Ke Sydney yukkkkk....kayanya baca ini Astri dan Agnes pasti lumpat2 deh...*nuduh*
Hmmm hari Jumat kemaren niy, kaki gue keseleo, memang kalo musibah musti terjadi, itu gak bakalan milih2 tempat, waktu dan orang...
Kejadiannya sangat sederhana sekali, gue duduk, ngelipet kaki kiri gue (emank ini kebiasaan gue sejak dulu, tapi baru kali ini kejadian), pas gue berdiri, gue keilangan keseimbangan dan kaki kiri gue itu kesemutan, berat badan gue semua numpuk ke kaki kiri, kecengklak donk, otomatis, nah mau jatuh ke arah tembok, gak bisa pegangan kan ama tembok, trusan mental lagi gue ke kaki kiri gue, begitu seterusnya sampai 4 atau 5 kali, yah keseleo lah saya dengan sukses *bangga*
Pergi ke Ma Kuang (ini sin she di Singapore, chain loh...kayak medical group gitu, keren gak siyy?), trusan ternyata ankle gue perfectly allright, cuma telapak kaki gue, aneh gak sih?
si Ma Kuang nanya pake Chinese sih (ngeyel banget deh nih Ma Kuang, dah gue ajakin ngomong Ingggris, tapi dia balik lagi ke Chinese, sebellll),"Lo berani gak kalo gue acupuncture?" (tentu saja ini terjemah lah Joooo)...
Gue,"Of course I'm scred lah...."
Ma Kuang,"Ok, I'll give you something to paste on your foot, and I'll not massage your foot this time, coz still swollen"
Gue: menarik napas legaaa...
Eh ternyata koyonya itu bereaksi dengan kaki gue loh....duh dasar gue udah jatuh tertimpa tangga pula dehhh..sebel...kaki gue merah, bengkak dan gatel2......hiks....jadinya gue ke dokter...kata dokter allergi gue ama obatnya hiks....ya sudah sekarang kaki gue masih bengkak dan gatel...Ma kuang nya lagi keluar negeri pula lagi *hiks* bingung...

No comments: