Thursday, September 08, 2005

Kelas Masak Lagih

Maskih buat temen2 yang udah concern dengan keadaan diriku yang malang ini *tersentuh*, update terbaru adalah, pagi ini bengkaknya makin mengecil karena kemaren juga sibuk bekerja, jadi banyakan duduknya, gue berharap by next week, sayah udah bisa balik nge-gym lagih...
BTW waktu hari Selasa kemaren saya ada kelas masak lagi Di Raffles Culinary Academy *lari menyelamatkan diri, takut diomelin belom sembuh masih ikutan macem2*, judule Indian Finger Food. Gue dah feeling, Indian food, biasanya tante2 tajir yang kelas sebelumnya gak bakalan suka deh, soalnya dari gaya mereka ngomong itu, mereka tuh Chinese yang kebarat2-an, jadi gue expect kelas gue bakal banyak bulenya.
Tapi ternyata pas gue dateng, kelas kita cuma 3 orang, isinya 1 tante bule yang dulu pernah tinggal di Singapore, dan sekarang lagi visit liburan, trus dia liat ada kelas ini, so dia sign up, satu lagi, chinese tante (bisa dibilang Oma kali ya), tapi tajirrrr banget, tapi down to earth banget, dan berpendidikan tinggi kayanya, karena dari cara dia ngomong, lemah lembut, British Accent, dan gak belagu....dan satu lagi gue ini yang paling muda dan dari kelas paria pula kuakakakakak....
Chefnya, duh mak cute juga...namanya Yogesh, dah gitu gak hanya cute ajah, tapi pengetahuannya juga luas, dia bisa cerita sejarah, cerita filsafat, politik dan laen sebagainya, jadi judule kelasnya asik....
Cuma pas gue makan koq chicken tikkanya kurang ngejeblak yah bumbunya, jadi gue penasaran gue nanya,"Chef, is the taste of thee food in your home country more spicy than this one?"
Chef,"Actually this is the original taste that they cook at home, but the restaurant outside want to offer something different from home cooking, so they make it more spicy and tasty."
Gue:(dalem hati ini orang ngebelain Raffles Hotel ape emank jujur? soale gue denger dari temen2 gue yang pernah makan di Tiffin Room-nya Raffles (rest India), mereka bilang rasanya agak kurang, kali disesuaikan dengan lidah bule, sedangkan ada satu lagi north Indian restoran di bawah Raffes, tapi di swissotel, itu lebih berasa, judule Shahi Maharani, dan kebetulan gue juga pernah makan di sono dan temen2 gue juga agree si Shahi lebih enak daripada Tiffin)
Trusan gue isenk, gue tanya lagi,"So chef, do you also cook at home?"
Chef,"Yeah, I do, because otherwise nobody else in my house will cook for me, coz I'm still single."
Gue:(dalem hati sialan nanya pertanyaan yang salah nih...kuakakakka kalo gue masi available siy kaga ape2...kauakakkaka)
Trusan kan seperti biasa dapet ijasah gituan, dan gak gue perhatiin, pas pulank, gue baru ngeliat, weh di ijasah gue ditandatanganinnya cookin'with love, I wonder whether itu 2 tante itu juga ditandatangani dengan message yang sama? *ge er* wakakakakakak....
Seperti biasa abis masak kan kita dapet makan siank nih, kali ini makannya buffet di Tiffin Room, walah banyak cowo ganteng gitu yang lagi pada makan siank, ahh nyesel gue tidak dress up better...Hiks...btw, gue kan jalan ama Oma nih, kali gue kecipratan tajirnya si Oma donks, nah cowo2 ganteng itu pada ngeliatin gue, kali dipikir maminya tajir kok anaknya paria ya? kuakakakakak (pikiran negatif) atau mungkin..wahhh maminya tajir euy, duh bisa gak ye gue kenalan ama anaknya yang cute itu (ini mah pikiran narcis atuh)
wakakakakakakak.....

No comments: