Friday, September 23, 2005

Where Does My Soul Go To?

Lima tahun lebih hiup di Singapore ternyata cukup membuat gue kehilangan sgala kecihuy-an dari kehidupan gue *sedih*
Masak, sekarang ini kalo masak gak ada yang bener rasanya, selalu salah, dan pas masak juga gue gak sabar banged...rasanya koq nih masak lama amat, pengen cepetan beres, padahal jaman dulu masak kan gue nikmati sedalam2nya...tiap step yang ada...dam sabar menunggu hasilnya...sekarang..duh koq serba salah yah? gregetnya ilank...
Potograpi, jaman dulu gue seneng banget ngambil poto2 pemandangan, dan hasilnya lumayan memuaskan..sekarang walopun pergi ke luar negeri, mikirin bawa tripod ajeh udah bikin gue lemes, ngambil gambar juga ngasal aja...gak niat2 amat, alhasil...koq hasil poto gue makin menurun yak?
Bobo, jaman dulu biar tidur telat, gue masih bisa bangun pagi dengan hati yang riang, ngejalanin kegiatan gue dengan perasaan asik2 ajah, gak ngantuk, walopun nanti malemnya tidurnya telat lagi...sekarang..walah mo bobo tambah susah, bangun lebih susah lagi...kayanya koq gue musti ngedrag diri gue untuk bangun (ehh gue bukan drag queen lohh...itu mah atuh ntar ikutan festival mardi gras atuh...wakakkakaka)
Iyah nih gaswat...makanya gue gag heran banyak temen2 gue satu demi satu demi satu menghilang dari bumi Singapore yang kejam dan kering ini....hix...sedangkan gue tersangkut di sini selamanya waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis tambah kenceng*
met wiken semuanya....

No comments: