Sunday, September 18, 2005

Panggil Aku Sutrisno...

Weleh judule kaak pelem yeee *blush*
Iyah gue sutris lagih, menyebalkan, hari Minggu, mustinye seneng tapi isinya gondok...gue kurang sodium kali yak? gondokan melulu *tampank polos*
Dimulai dengan gue nyoba connect internet, sekarang pake Singnet (bodo dah kalo gue mo di-sue, sue ajah deh...gua gak takut, mau juga gue yang sue mereka...), dodol basi banget, gak bisa konek, nelepon technical support, ternyat orangnya lebih goblok dari keledai...
Dulu nih gag dulu banged, pernah kasus, gara2 gue coba bikin koneksi baru pake laptop yang gak pernah dipake di rumah, eh koq konek tapi gak bisa surf, dan waktu itu gak tau donkey yang mana, dia nyuruh gue nelepon ke tukang modem, gila gak? wiken..tukang modem kan baru buka senen, lah wong gue butuh internet makanya gue nelepon mereka hari itu donk...mane nunggu telpon gue diangkat ama tuh donkey lama banged lagi...tapi hari itu gue masih lugu, gue terima nasib ajeh..
pas udah hang up, trusan gue penasaran liat installation guide-nya dan gue cobain step by step, ternyata bisa konek..
Yah tapi gue jengkel donk, masa tadi si donkey itu gak cobain kemungkinan bahwa gue setup connection stepnya salah...cuma nyuruh gue buka connection liat di situ tullisannya apa, trusan langsung berkesimpulan yang salah modemnya....kan gak bertanggung jawab tuh...mustinya kan explore kemungkinan2 yang ada donk...dasar donkey....
Nah tadi lagi nih, diangkatnya juga lama banged, gitu diangkat, dia nanya,'What modem are you using?"
Gue bilang,"The one that come which come with the package."
Dia bilang,"Yeah, which model?"
Gue bilang,"Don't you suppose to know which modem that your company used to give to people?"
Dia jawab,"The one that give out the modem is from the sales dept, we're in technical support, don't know about that."
Gue,"Don't you think it show how unproffessional is your company? They suppose to update you which modem they are giving out..so that you can perform your job better?"
Donkey,"Oh okay. never midn, now, I can see from my side, which modem you're using."
Lohh....ngapain juga tadi nanya? ngabisin napas gue ajeh....
Dan yah terusan gue complaint donks...waktu itu colleague-nya yang juga sama kalibernya ngasih gue jawaban nngasal gitu...dan gue gak puas....
Trusan banyak pertanyaan2 bodoh dari dia yang bikin darah gue mendidih deh...
dia nyalahin laptop gue, trusan gue nyalain ibook gue ternyata juga mengalami hl yang sama....
tapi pada akhirnye dia gak berani nyalahin modem, karena in the first place gue bilank,"don't you ever dare to blame the modem and ask me to call the modem company again to look for easy solution..."
Dia nanyaain ada berapa komputer yang konek dari rumah, gue bilang 1 pc, 1 laptop, dan 1 ibook...
Trusan dia nyoba nyalahin laptop gue, gue kesel, gue nyalain ibook gue, dan ternyata ibook gue juga gak bisa konek, sama kayak laptop gue pesennya...trusan gue bilank ke dia,"fyi my ibook also having the same problem.."
Donkey,"Let's do one thing at the time."
Gue,"Just know you asked me whether the other computer ould connect to the internet, now you're telling me one thing at the time..."
Dasar donkeyyyyy....
Dia nanya,"is there any other internet connection?"
Gue,"I used to have pacific internet, but because oif your stupid promo for free ibook, that's why I terminated my Pacnet. But don't worry I've learned a lesson, next time, even though your company give out free condo for signing up the promo, I don't even bother to consider about your promotion at all...."
Yah gituh deh pada akhirnya gue kesel gue minta dia arrange somebody down to my place lah...
Dah gitu.....max, pipis sembarangan, Nuniek ngebersihin, trusan gue bilang ama nuniek,"Kok kamu gak mukul di Max karena dia pipis sembarangan sih?"
Nuniek,"Oh biasanya Max pipis di kamar mandi kok kalo gak ada Ma'am di rumah.."
Mana mungkinnnnn....kalo Max bisa pipis di kamar mandi sendiri, ada gue ato gak ada gue juga pasti dia pipis di kamar mandi....lah wong biasa kalo gue pulank dari ke rumah, dan tau2 ada pipisnya si Max di ruang tamu juga koqqq....
walahhhhhhhhhhhh minta dipecatttt yaaaa????????
Sebellllll............

No comments: