Tuesday, September 27, 2005

OMG PDA

Latest Update:
Waduh dah kayak detik.com beneran niy ada latest update sgala *blush*
Tadi kan ceritane gue ketemuan client...duh bukan gue denk...CC ketemuan client, dan gue pergi shopping tentunya *senyum manis*
Trus skalian makan di Ayam Penyet Ria, iye gue ngaku dulu gue bilank gak enak, tapi kalo lagi sakaw apa boleh buat..T** kambing bulat2 wakakakkakakakaka....
CC bilank,"Eh order gado gado for me".
Gue,"How about pecel instead?" soale gue masih bo kam guan waktu itu pecelnya gak ada..
Ya sudah CC ngalah...trusan gue liat eh ada kerupuk ikan yang tebel itu loh...gue bilank ke CC beliin gue ye..eh masa pas udah sampe ke meja gubraksssss...isinya cuma 6 biji, gila ajeh, pelit bener...sekantongnya 2 dollar mannn......di indo lo bisa makan sampe m*ncr*t2 dehhh...
Pas lagi makan gue nanya,"How's the pecel?"
CC,"By the way what's pecel ya?"
Gue bingung denk, gimana ngejelasinnya yak, ngasal gue jawab,"Oh it's a cousin of gado-gado".
CC manggut manggut,"oow...ic.."
Gue lega...dan jadi pengen ngakak....
Abiz itu kita jalan ke Paragon, pas mo masuk, kita pas2an ama cewe cantik banget, dan keliatan tajir banget, tapi pake jeans belel, yang dengkulnya koyak itu loh...
gue isengnya kumat,"Eh you see that pretty girl? Very poor things hor..pretty but the jeans is torn..." *singlish lah yauu*
CC,"Probably kena perkosa attempt."
Wakakakkaka....huebad huebad....udah jago dia...ternyata gak sia2 gue ajarin bahasa Indo...soale ini kata gue ajarin ke die, karena ada temennya ada yang namanya something Prakoso, gue plesetin jadi perkosa wakakakka...maap yah buwad yang namanya prakoso, I don't mean to do that actually...
Huebad nomer duanya, sekarang CC jadi jago pelesetan dan canggih kalo mo connect2 ke something malah to the extend Indo language *applause*
Kayanya gue musti buka bisnis baru nih...buka sekolah pelawak...soalnya dulu CC kan gak lucu...setelah sekian lamanya akhirnya berhasil juga....
Contoh keberhasilan gue juga keliatan pada bokap gue, sekarang dia jago banget plesetan..weleh like daughter like father...eh salah yak? wakakkakakka....

Original Posting:
Itu judul adalah singkatan dari Oh My God Please Deh Ah...(gak dipronounce pake nada datar, tapi ada intonasinya...buat yang pengen tau, buruan telpon temen2lo yang update banget, kalo perlu telpon ke Indo wakakakakak *tampang jail*
apa telpon gue ajeh? *polos*
ehh...gue dapet endorsement kaga niyy dari telco dah nyuruh elo2 ornag pada telpon? *mupeng*)
Buat yang ada di Indo pasti udah pada tau singkatan itu, dan bilank,"ahhh flona gak cihuy....masa baru tau...."
Dan emank gue baru tau, soalnya gue kan kayak lagi dibuang dari Indo gitu, dan berape ye...hmm 8 tahun cink...lama yaaa....rasanya belom 5 tahun *kayak iklan diamond* kan...jaman purba lagi...kemaren wiken diketawain ama temen gue...karena gue cultural lag banget euy *blush*
Jadi sekarang mumpung lagi punya kesempatan pamer2 dan bagi2 buat temen2 yang lagi terdampar juga..gue pake deh istilah2 yang apdet *pamer*...ntar ujung2nya gue gak hanya jadi detik.com, tapi jadi juga sctv.co.id dehhhhh.....wakakakkkaa..
Okeh kembali ke pokok persoalan....iyah nih...gue lagi keriting, of course Nuniek lagi, seperti yang kemaren ditulis oleh tetangga di comment, gue paste ye...
Singapore Broadway
presents
"Stressful Life in a HDB"

nuniek - pemeran utama
max the doggy - pemeran pembantu
flona dan cc - peramai suasana

nominated for 20 Oscars

wahahahahaha...

Kayanya salah gue harusnya jadi objek pelengkap penderita (inget pelajaran Bahasa Indonesia gakkkk?) *dibahas* udahh ahhh..
Ceritanya gini nih, kemaren sore..eh petang dink...gue kan mo sekolah, dan gue ngantuk banget, jadinye gue pulank mandi dulu gitu lohhh...(ini juga lagi trend nih di indo-red)
Nah abis mandi gue nyari2 body lotion guwe, loh kok gak ada, gue liat koleksi gue (berantakan siy, yeah I'm an untidy person, but I know exactly where I put all my things lah auuu....to the extend kalo meja gue menggunung tumpukan kertas, gue masih bisa menemukan apa yang gue cari dalam hitungan detik...) gak ada,
liat di rak samping kaca, gak ada juga...
trus gue masih mikir ahh kali gue taruh di meja komputer depan (which I doubt so at this point of time...), soalnya kan gue suka naruh tu body lotion di gym bag gue...dan kalo pulank dari gym gue suka naruh di meja komputer...
But before I left the house, I tried to check the computer table, not there also...
Udah gak gue pikirin lagi, tadi pagi abis mandi, pas keluar dari kamar mandi, nengok ke kanan, jrenggg....koq gue liat ada barang kecil, warnanya pink norak gitu, kayak serutan pencil anak sd...(eh anak kuliah juga masih pake serutan pencil kan yak? kalo lagi gambar mesin....wakakakkaka), perasaan gue gag punya serutan pensil deh, gue cuma punya serutan buat nyerut lip liner ama eye liner, itu juga warnanya gak ngejrreng...
Gue deketin..ternyata face lotion sodara2....weleh yah punya sapa lagi pasti punyanya si nuniek donk....yah sudahlah gue memaafkannya...kali dia gak nemu kaca yang cukup gede buat meper face lotion-nya dia...
Trus gue meper2 muka gue dengan face lotion gue tentunyaa...masa nebeng punyanya Nuniek siyyy...gak mungkin lah yauuuuu...*touch wood*...trusan tiba2 jreng jreng..koq body lotion gue ada di sudut deket mirror gue...which is gak mungkin, gue cuma naruh barang yang jaranggggg bangett gue pake di posisi itu, di sebelah hand and nail paraffin treatment gue, mojok banget...
I still doubt my self whether yesterday I didn't see that body lotion right there...or...there is a magician at my house living with me...
Sepanjang perjalanan ke kantor gue masih replay the whole thing deh...dan tiba2 gue kepikiran ngapain juga Nuniek meper2 mukanya di meja rias gue, lah wong di kamar mandi dia ada two side mirror, yang bisa dibolak balik, yang satu ukuran normal dan yang satu untuk memperbesar itu loh...
Duh gue jadi pusing sampe sekarang (sampe berasa muter dunia gue, eh beneran logh pusing beneran kayak sekeliling gue muter... dunia berputar, secepat angiinnnn *nyanyi iklannya Lux*)
Ape gue sekarang surf website Air Asia ajeh ye buat beli one way ticket....one way ticket....one way ticket to Indoooo wowowowwwwwww....*nyanyi*
eits...tentu aja tiketnya bukan buat guwe....akan gue masukan dalam amplop bersama uang pada akhir bulan, plus surat PHK.....

No comments: