Wednesday, September 28, 2005

Salahkah Aku Bila Terlalu Mencintaimu

Sounds cheesy yah? iyalah..lah wong itu judule lagune Ratu *polos* wakakakkaka...gotcha....lo pikir emank gue punya affair ape ama orang laen *nyengir*
Kemaren gue kan kelas menyanyi makanya gue siapin lagu itu buat kelas gue, sambil nyiapin, gue dengerin lah koq, sangat menyentuh kalbu ya? pertama kali gue denger, sampe bulu kuduk berdiri lohhh saking menyentuhnya *shock*...abis itu gue dengerin Canon in D gak berasa ape2 saking powerfull nya itu si Ratu *bingunk* Padahal biasane gue dengerin canon in D tiap kali pasti masih merinding....weleh...
Ternyata udah pada kangen ye ama apdetan gue *pe de* maap ya, tadi pagi ada meeting, dan abies itu kita mengembara di Orchard lagi...hehhehe jangan sirik ya ama kerjaan gue, cuma itu the best part of my work, can loiter around Orchard Road during office hour, tapi ndak tiap hari lah joooo....jarang2....(bilank jarang padahal kemaren juga loiter di Orchard *blush*)
Eh ngomong2 loitering pas lagi jam kerja, kayanya itu asik yah...kaya jaman sekolah, trusan elo bolos kuliah, there is a thrill in it, rasanya kaya gimana gitu....beda sama kalo elo pergi jalan2 pas hari minggu, ya gak siy? Tapi yah gak enaknya kalo pas jam kerja itu kan week day ya, jadinya gak ada sale..hehhehhhe
Nah cerita pengembaraan gue di Orchard, gue kan tadi ke Tangs, gara2ne musti ngasih something ke salah satu brand di situ, dan skalianlah gue jalan2...karena gue lagi nyari boots-nya Dr Marten, iyeee jaman dulu banget ya...soalnya dulu kan gue gag punya gara2 mahal...sekarang baru kepengen...dan gak nemu *sobs*
BTW ada yang tau gak yah nyari Dr marten boots di mana di Singapore? kayanya Queensway Shopping Centre mustine ada, tapi diragukan keasliannya dehhh....
Lanjut cerita, pas lagi di Men's Dept gitu, gue liat, eh ada La Coste, eh price tagnya ada 2, satu price tag normal, satu lagi kuning, biasanya kan kalo gitu pasti sale tuh, dan gue liat sebelah2nya cantumin tag nett price juga, sedangkan yang ada tag kuningnya gak ada tulisan nett price...Kan temen gue ini tergila2 banget ama La Coste, maksude suaminya yang tergila2...dan temen gue yang murah hati ini, dengan suka rela suka belanja La Coste buat suaminya....duh gue juga pengen jadi suaminye die heheheh....nah saking napsunya gue langsung telpon dia..,"Eh gue d Tangs nih sekarang.."
Dia,"Gila lo enak banget sih jalan2 melulu waktu jam kerja.."
Gue,"Ini gue mo memberitakan ke elo bahwa di Tangs kayanya La Coste lagi sale nih.."
Dia,"Eh yang bo'oong lo...."
Soale waktu minggu lalu pas dia ke KL, dan CC iseng bilang gue, eh sms temenlo gih bilank hari ini La Coste sale 50%, coba liat dia kelabakan gak...weleh CC isenknya makin ganas...cuma gue yah gak sampe hati melakukan itu terhadap dia..jadi gue ngerjain dia waktu kemaren wiken pas lagi jalan2 gue bilang,"Eh waktu elo di KL La Coste sale 50% loh"
Dia langsung pucet,"eh boongan deh elo..."
dan gue gak sampe hati langsung ngakak deh..ketahuan deh bohongnya...
Jadi kali ini ceng li donk kalo dia nuduh gue boong, tapi gue bilank, eh kaga ini ada yellow price tag ama white price tag, eh tapi ternyata gue salah liat harga, yang yellow, gue kira 66 tapi ternyata masih 99, gue ngeliatnya terbalik *blush* wakakakakka....tapi gue tetep ajeh curiga..kali ntar wiken ada sale...soale kalo gak kan gak mungkin lah yau ada price tag kuning...
BTW buat para fans2 gue tersayang, keliatannya besok saya mungkin tidak bisa apdet, karena besok saya mo on leave, tapi sayangnya malemnya ada kelas *sobs*. tapi jangan jadikan itu alasan untuk tidak berkunjung ke sini besok...sapa tau saya mengapdet dengan laporan pandangan mata dari tempat kejadian *winks* Saya meng-apply leave dengan alasan ada sale wakakakkakakak.....jadi saya harus on leave....yupe besok ada mango sale...jangan ikutan apply leave yak..ntar Mango jadi rame dehhh...

No comments: