Thursday, September 22, 2005

Kehabisan Judul

Gara2 gue terlalu napsu posting, sampe gue keabisan judul nih *sedih*
Seperti biasa hari ini menceritakan cerita basi tentang kejadian kemaren donks *nyengir*
Kemaren kan ceritanya CC sakitnya lumayan parah, jadinye gue pergi sekolah sendirian *sedih* nyetir sendiri pula *tambah sedih lagi* (maksude sedihnya gara2 gak ada yang nyetirin *muka busux* wakakakakakka...)
Padahal mustine kita berdua MC lohh...tapi tetep ajeh abies dari dokter kita ke kantor, abis dari kantor, gue sekolah *manyun*
Gila Joooo...dah lama gak nyetir, membuat skill gue menurun jauh, malu2in ajeh, memalukan nama baik keluarga *gak nyambung* untung gak ada bokap gue, kalo ketahuan bokap gue nyetir skill sampe jatoh begitu, walah bisa dicabut SIM gue ama bokap..(wakakakaka..iyah bokap gue lebih galak dari POLANTAS euy)
Gila di kelas gue dah males berat, mana sampe jam tujuh kurang juga masih 2 doank muridnya termasuk gue...dalam hati gue sukur2 kelas dibatalin...eh ternyata tidak sodara2....setelah beberapa menit kemudian pada berdatangan deh murid2nye...(ya iyalah yak..mana mungkin kelas dibatalin...ini kan Singapore Jooooo.....kalo Trisakti kali iya batal, trus kabur ke Citraland *gak mutu*)
Ternyata gurunya juga ngantuk joooo..wakakakakk gak hanya muridnya ajeh yang ngantuk, tapi payahnya dia kalo ngelucu garink juga sih, ya jadinya begitu dehhh...
(ngomonk2 kok ada 2 paragraph yang dimulai dengan kata "Gila" yak? *celangak celinguk* wakakakakka..)
Terus saya pulank sekolah, memalukan sekali buka pintu rumah gak bisa *blush* ketahuan de gue gak pernah buka pintu rumah...dah kelatak kelutuk kelatak kelutuk..akhirnya pas pintu besi dah kebuka, dan masih struggling buka pintu kayu, baru CC nolongin buka dari dalem (dohh nape juga gak dari tadi yak *sebel*)..untung tetangga gak pada keluar karena bunyi2an gue buka pintu, walah kalo pada keluar kan tengsin gue *blush*
BTW abies itu ceritanya gue baca2 femina nih (iyah majalah Indo FEMINA, cinta negeri gak siy gue wakakakkakaka....gimane ceritanya gue bisa dapet Femina bukan karena gue langganan, tadinya siy mo langganan, tapi gue punya temen kerja di DHL Jakarta dulunya, trusan dia pindah ke DHL Singapore, dan dari dialah gue dapet majalah Femina...wakakakkaa...) dan seperti biasa CC milih2 resep minta dibikinin, yah udah akhirnya setelah menentukan pilihan kita pergi ke supermarket...
Di sini ada supermarket 24 jam juga loh akhirnya...dimulai dengan MUSTAFA di Little India (walah yang ini after hours ruameee buanget, gue pernah nyoba sekali, dan kapok, antriannya panjang sekaleeeee...) dan bulan lalu ato 2 bulan yang lalu Cold Storage di Holland V juga buka 24 jam *seneng* dan gak rame kayak MUSTAFA
Walah ke supermarket jam malem gitu pusink gue...banyak pasangan2 gitu, belanja sambil pelukan2 mesraaaa...duhhh nape juga musti ke supermarket kalo gitu mah, stay di rumah ajehhhh lebih asikkk ya gak? wakakakkakaka....
Pulank dari supermarket, gue memutuskan untuk tidak membuat pada malam itu, jadi tadi pagi ceritanya gue buat dulu, padahal gue dah nyuruh CC ngantor duluan, eh dia kaga mau, ya sudah akhirnya nyampe kantor telat banget (biasa juga telat sih, tapi kali ini telat sekaliii...*nyengir*)
Mau resep dan foto? ntar yeee...tadi pas gue panggang langsung gue tinggal, suruh nuniek yang ambil alih...gue promise dehh adaresep dan foto, dengan catatan hasilnya harus bagus donkss....kalo gak bagus yah gak jadi dipost wakakakkaka...

No comments: