Thursday, September 15, 2005

Gossip lagi yukkk

Okeh deh stressnya udahan, makasih yah buat temen2 yang udah concern....sekarang balik lagi ke gossip time *nyengir* bukan gossipnye selebriti lohhh *promosi*..tapi benernya judulnya mustine (duh koq banyak -nya nye ye?) Ayo kita bergossip *muka jail* wakakkakakka....
Kelas lagi pan nih semalem....ceritanya gue les hari senen-rabu-jumat, weleh....gurunya makin trendi loh...selama ini gue gag pernah ngeliat cowo setrendi itu, walopun gay juga kayanya gag setrendi ini....btw guru gue lurus koq, gue yakin banget deh (soale gue punya temen gay, yah jadi lebih kurang udah ditrain ama doski buat ngebedain mana yang lurus dan yang tidak)....
Seru juga nih kelas, walpoun gurunya tampangnya kocak, tapi ternyata gag kocak sama skali, kalo bikin guyon koq ya kering? *bingunk* kacian deh die....
Okeh balik lagi ke gayanya doski, dia pake bajunya gue yakin 100% adalah topshop punya baju, penasaran? ayo deh gabung ikutan les di kelas gue hehehehhe....ato laen kali kalo gue mo ngeles, kita daftar bareng? *polos*
Sekarang gossip nomer dua nih, pulank les kan gue laper berat, jadi udah 2 kali nih abies pulank les gue nongkrong di Starbucks Holland V....duh semalem koq yah seberang meja gue ada 2 cowo yang tadinye gue kira gay, ternyata bukan....merka kayanya koq ngegosipin cewe? *bingunk*
Cara si cowo itu nyeritain malahan sampe show foto segala koq kayak cara cewe nyeritain gbtan-nye siyy? duh setau gue cowo gag kayak gitu, gue sampe serem...tapi jangan2 itu bukan cewe yang di-gbt tapi cowo? weleh.....
Ato udah ganti trend sekarang cowo kalo lagi kasmara juga kayak cewe? weleh lagi....
Ganti topik aggghhh..beberapa hari ini kan ceritanya gue siboek buanget kan niy, malahan waktu selasa malem gue nongkrong di kantor sampe dinihari...kacian yah gue? wakakakkakakka....
Nah di sela2 kejutekan gue itu, gue ngebrowse2 blog, koq kayanya blog yang hiperaktif cuma gue doank yah *malu*, dan gue keliling2 rata pada ngupdate seminggu sekali *hinting* wakakkakakakkaak......
Trus karena gak ada lagi yang dibaca yah sudahlah gue ngebrowse itu sctv.co.id lagi, tapi baca gossip2 gituan ampe garink...kayanya lebih seru bikin gossip sendiri gag sih? *kekeuh* wakakkakakak...
Gila gue rumpi abies yeee? *blush*

No comments: