Sunday, September 11, 2005

Gossip

Barusan tadi gue abies pulank ketemuan ama bekas temen kuliah yang sekelas di Trisakti dulu (dia dipindah ke Singapore buat kerja) dan salah seorang anggota Jalan Sutra (kolom makan2 yang ada di kompas itu lohhh) yang lagi kebetulan lagi training di Singapore, sent by her company.
Nah temen kuliah gue ini emank udah pindah ke Singapore sejak setaun yg lalu, dan ampir tiap wiken gue hang out sama dia, dan dari dia ini gue apdet ttg gosip2 jakarta, dan bahasa2 prokem yang lagi tenar di Indo, karena temen gue ini emank anaknya agak2 heboh gitu (gue gak kebayang kalo sampe nanti dia dipindah dari Singapore *touch wood*)....
Tapi dari pertemuan yang tadi gue berasa,, duh gue kok gak apdet banged yah dibanding ama mereka ini, dan karena temen gue bilank dia suka baca sctv.com, dan Agnes juga suka baca, makanya sekarang gue dengan semangat 45 langsung surf internet, dan buka sctv.com, dan langsung baca gosip2 terhangat..biar apdet gitu lohhhhh *gaya centil*

No comments: