Sunday, September 11, 2005

Not Bad Lah Kayanya

Hehehheh..kayanya lumayan kontroversial itu postingan kemaren, bai de wei kenapa kita engange itu designer adalah karena kita liat show flatnya HDB (Housing Development Board-red), sekarang tu pemerintah S'pore demi meningkatkan penjualan flat2 yang menumpuk itu, mereka bikin showflat to entice (duh bahasa indonesianya apa yah) orang2 buat beli flat...
Nah yang menang tender buat bikin showflat2 itu adalah perusahaan ini, dan gue udah meliat hasilkarya mereka di seluruh penjuru S'pore, dan hasilnya emang bagus banget, mereka berani, mereka bisa bikin different theme, tanpa ada bekas ciri khas mereka.
Soaalnya gue juga doing my homework kan, liat design interior yang laen, dan beli2 majalah interior itu, malah sempet mengunjungi 2 tukang desain buat bandingin harga sambil ngeliat gimane mereka propose, tapi semuanya itu menjurus ke satu tujuan yaitu theme resort atau Zen, karena yang emank lagi in adalah itu, sedangkan gue gak suka kayu2an yang gelap gitu.
Dan 2 perusahaan desain yang laen itu waktu gue bilank gue mau suasana yang fresh tetep ajeh dodol, keluar design kasarnya tetep resort and zen gitu *mo pingsan*
Sedangkan perusahaan yang sekarang gue engage ini, ceritanya gue dan CC dah comfortable lagh ama hasil2 karya mereka, dan harganya ternyata tidak terlalu menjebak seperti perusahaan2 lainnya, yang biasanya ngasih harga dasar dulu buat renovasi dasar, trusan tanda tangan, nah sisanya baru deh kita ntar digorok pas milih2 material buat dapur, dsb dsb...
Sedangkan perusahaan yang gue pilih ini sejak awal udah ngasih overall harga, dan pilihan material, jadi gak ada tuh yang namanya ntar tau2 pas jadi kita musti nombokin berapa lagi...gituu....
Dan kita juga udah liat koq detail design mereka, cuma gue kan agak keberatan dengan warna doank,tapi so far gue liat ampe kemaren sih keliatan asik2 ajah, kali gue yang parno yaaa..wakakakakkakakka......
Jadi kita sudah beli macem2, tinggal sofa sama mejanya, dan meja makan beserta kursinya kayanya karena gue mo nunggu ampe udah bener2 jadi dan ngerasain feel-nya.... (perasaaan siy yang laen2 dah sip)....begicu......
Dan mengapa kita gak mau beli di IKEA ajah, karena di SIngapore tuh humid buanget, IKEA gak bakalan tahan lama karena kelembaban udara di sini, dan di lain pihak kita juga gak pede, yah sudahlah rencana rumah kan jangka panjang jadi makanya kita engange itu si tukang desain
okeh deh sekian dulu laporan singkat dari sayah.....met hari minggu

No comments: