Wednesday, September 21, 2005

Hari ini aku (hampir) jatuh sakit *kayak swaradhana*

Hiks....kemaren CC dah dapet blocked nose, gue suruh ke dokter dia bilank,"This one is not the flu lah". *pe de abies*
Tentu saja gue tidak percaya (kan basic instinct gue kuat), eh beneran makin malem makin parah...dan alhasil gue yang lemah ini *sok imut* yah ketularan...leher gue mulai gatel2..
benernya gak tau sih siapa nularin siapa, soalnya gue emank dah beberapa hari kepala gue sakit berat, dan gue kalo berdiri tuh pusink kayak mo jatoh...(blood pressure gue emank di low side siy)...
Jadi tadi ke dokter, berdua...kasian ya..kali dokternya bilank mendingan yang sakit CC deh, soale gue pasti kena, dan kalo gue yang sakit kan belom tentu CC kena..wakakakkakakak....
Duh sekarang gue bawaannya lemes, dan ngantuk, mane entar malem ada kelas lagi...tapi kan kata dokternya suruh MC, nah loh MC sama sapa? Kalo kerjaan gue tinggalin mana mungkinnnnnn....trusan ntar malem gak usah kelas? aduh rugi atuhhhh....
Dasar gue kiasu yeee......sekarang kerja ajah dah sambil merem melek, kayak lampu 5 watt..duh kasian deh gue
Oh yah koneksi internet di rumah, tau gak? gue waktu itu isenk, gue coba matiin modem trusan gue nyalain lagih, eh koneksi balik normal *gubraxxxx*
Duh itu technical support buat ape ye? jangan2 benernya itu bukan technical support alias security guard yang disuruh nungguin telpon malem2....
Dan waktu modem company-nya telpon, gue bilang ke mereka, lebih baik mereka complaint ke Singnet deh karena tech supportnya lebih dongo daripada keledai...
Ape Singnet mendingan kasih contract ke gue ajeh suruh jadi technical support *tampang belagu* wakakakakkakakakkaa...

No comments: