Thursday, September 29, 2005

Oreo

"Twist....Lick....and Dunk..." itu mah iklannya OREO atuhhh....
Semalem pulank sekolah, CC bilank," Would you mind making me a cheese cake, please? Do you still have the ingredients?"
Gue,"I think so..."
Gue inget, milk biscuit dah gak ada, tapi gue punya OREO, so bisa bikin OREO Cheese Cake kan...
Nah pas gue nyari itu OREO, di meja makan (that's where I put that OREO), gak ada, di kulkas, gak ada....
di lemari, gak ada juga....
Pasti di perutnya Nuniek dehhh.....
Lah wong itu OREO sejak guwe beli blom gue sentuh sama skali *sebel*
Sayang waktu itu udah tengah malem, masa gue bangunin Nuniek gara2 nyari OREO? *sigh*
Padahal waktu beberapa hari yang lalu, gue baru diberi kecap Bango loh, dari temen gue, dan besok paginya, si Nuniek cengengesan sambil approach gue bilank,"Emm anu Ma'am..kecap Bango-nya udah saya buka....ndak apa2 kan Ma'am?"
Lahhh kecap Bango bisa ijin, kok OREO ndak bisa sihhh? *sengit*
Kalo mo ditelusuri lagi lebih jauh *sok formal*, waktu itu gue juga beli lengkeng (longan segar), satu box kecil, taruh di kulkas, dan pas gue mo makan gue cari di kulkas up and down, loh kok gak ada? yah di mana lagi....pasti ada tikus berkepala hitam...masa si Max siyy?
Yang bikin sebel lagi, gue beli Kiwi, dan itu dia gak sentuh sama skali....cobaaaa....gimanaaaa? *sigh*
Ngomonk2 pulank sekolah, biasanya kan kita pulank sekolah suka nongkrong di Holland V, minum kopi di Starbucks ato sekedar pergi groceries (biasanya pulank sekolah gue masak lohhh...iye tengah malem buat *blush*) trusan nih waktu senin abies groceries, CC bilank,"Eh I'm very hungry leh..."
Gue,"Don't we suppose to be on diet?"
CC,"Ahh..once in a while should be oklah..."
Gue,"Go home, then I make you hot chocolate, how?"
CC,"Not enough leh..."
Gue,"So where do you wanna go?"
CC,"How about Fong Seng Nasi Lemak?" (nasi lemak = nasi uduk, tapi dengan rasa amburadul...versi S'pore kan.. ; Fong Seng = salah satu tukang nasi lemak yang terkenal, buka 24 jam, deket NUS-red)
Gue,"up to you lah.." *pasrah*
Sampe sono CC bilank,"What do you want to eat?"
Gue,"Don't want, just get me a drink then.."
CC,"Eat lah please...accompany me..."
Gue,"Get me 1 chicken wing then.."
Eh udah CC pergi ke counter, gue ngeliat ada orang bawa2 Spring Roll, dohh nyesel, tau ada Spring Roll gue ambil spring roll deh daripada chicken wing...tapi terus ternyata tiba2...ada yang dateng bersihin meja guwe...(meja gue masih kotor bekas orang..)
Eh perhatian gue beralih dari spring roll itu ke yang bersihin meja guwe, alamak....itu cowo cute banget...iyeee cowo yang ngebersihin meja gue donk, bukan yang bawa spring roll lah yauuuu....
Wahhh gue pikir..kasian koq ccute gitu cuma bersihin meja di warung nasi lemak siyy?
Pikiran positip muncul...ah kali die anaknya Oom Fong Seng...
Another positive thinking...kali die anak NUS lagi part time job di Fong Seng...
Dan gue tidak lupa mengucapkan,"Thank you very much." setelah dia bersihin meja guwe plus nambah senyum manies dari gue.....weleh dia sampe blushing gitu...kecian deh die....dasar daun muda...gak ada pengalaman..wakakakkkakka...
Weitts...jangan nuduh dulu ya....biasa gue kalo dibersihin mejanya walopun sama Akong2 atau untie2 gue juga mengucapkan "thank you" plus senyum loh...gue kan orang berbudaya, warga negara Indonesia yang sangat berbudaya, berbudi pekerti luhur (sampe diinjek2 sama pembantu wakakakaka....), dan sangat ramah terhadap semua orang (bukan rajin menjamahhhh loh....wakakakka...)
Jadi pengen ke Fong Seng gak? (eh gue dapet endorsement gak nih dari Fong Seng? wakkakakak...)

No comments: