Tuesday, September 13, 2005

Weleh weleh

Latest Update:
Gue lagi mendidih nih, sialan tadi ada sales girl ngeyel, dah gue bilank gak interested, dia bilank, dia cuma mo pass brochure, gue liat isi brochurenya jualan puzzle, gue balikin ke dia, gue bilank not interested, trus dia bilank,"can i pass to your colleague?"
Gue bilank,"no use, they will be not interested also."
Dia jawab dengan mata ngelunjak,"How can you make decision for other people?"
Gue bilank,"you have to be thankful to me coz I've saved your time and your breath, coz their answer will be no also."
Dia jawab," How can you be rude to me?"
weleh sialan abiesss....pertama ini kantor gue, dia yang ngotot, koq dia bilank gue rude....wahhh tangan gue dah gemeter abies, gue keep on reminding my self, inget flo inget, ini Singapore bukan Indo....kalo ini bukan Singapore dah gue gampar tuh orang....
Dulu gue sering complaint ke CC, karena emank jelas2 CC kalo ngusir mereka tuh beneran rude, tapi setelah melihat kelakuan minus mereka itu...ternyata mereka deserve perlakuan seperti itu, akan tetapi gue pertama masih memperlakukan mereka sebagai manusia, dan gue tolak dengan halus, kalo udah ngelunjak baru naikin intensitasya dikit2...
Sampe sekarang gue masih mendidih nih, dari tadi dah dengerin lagu2 yang adem2 tapi masih mendidih gak turun2....


Postingan Asli:
Ternyata banyak yang suka gossip, hehehhehehh...
Ngomonk2 gossip, gue aje dari waktu itu baca sctv.com cuma 5 menit, baca tentang keluarga Irawan dan si Anang ama Krisdayanti doank, abies itu sampe sekarang gak pernah buka lagi...
Elma Theana mo kawin lagi kata Astrid, dohh iya yah? *kaget* gue gak tau loh *polos*
Kayanya gue gak bakat deh, mendingan gue dapet update live ajeh deh dari para bloggers skalian ama temen2 live gue....
Dari dulu emank gue tuh bukan orang yang membaca, tapi lebih mendengar....jadi kalo jamna ujian dulu, gue cuma dateng pagi2 dengerin temen gue ngoceh2 ngulank rangkuman, nah itu jam belajar gue....soalnya baca sendiri mah gak masuk...
Makanya gue kalo disuruh belajar photoshop ato apaan kek, dibeliin buku, ssetaun juga gue gak bisa2...*ndableg*
Oh ya semalem kan ceritanya gue ngambil kelas nih di Ngee Ann Poly, belajar web design gituan deh....duh bukannya rajin...cuma isenk ajah..
Eh gurunya kayak yang maen pelem East is East loh... wakkakkaka...gue pengen ngakak pas ngeliat (duh jadi Sydney blue lagi, gue nonton nih pelem di george st cinema looooohhh...), trusan trendy banged, beneran gaya berpakaian-nye kayak yang pelem itu deh...weleeeehhh....jangan2 ntar die baca blog gue lagi *parno*, soalnya semalem lagi break gue ngebrowse2 blog, jangan2 dia punya spyware di pc buat ngecek student-nya ngapain ajeh *parno*
Udah gitu sekarang gue lagi sebel bel bel bel...nape ye gue ini selalu dimanfaatkan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, ceritanya nih, gue kan ngeles mmm... duh musti ngaku deh..gue ngeles nyanyi *blush* trusan gurunya nih kayanya tau gue tuh ngeles gak beneran niatan (kebanyakan niat les gue cuma kaypoh doank, dan pengen nyoba sesuatu yang baru)..
Tap ngeles nyanyi ini awalnya niat bangett lohhhh.....gara2nya duh..musti cerita deh mmm...gue tuh pengen nyanyi di pesta gue...makanya gue les nyanyi...
Pasti dikau2 pada bertanya2 lohh ketahuan donk ama CC...
Yoa sih CC tau gue les nyanyi, cuma CC kan gampank dikibulin, makanye gue bilang bahwa gue les nyanyi itu karena gue pengen ikutan Singapore Idol wakakakkakakak....pas lagi itu Singapore Idol baru mulai...dan CC percaya *tampank devil* tapi ternyata tahun ini gak ada Singapore Idol...jadi kan gue gak usah join wakakkakakkaa......
Dan gue tuh kan orangnya chicken abies...walopun kadang2 orang ada yang bilank gue tuh ceriwis banget *blush* itu mah cuma kadang2 doank, dan tergantung gue lagi sama siapa (kalo gak ada bensinnya biasanya gue gag bisa nyala)...jadi CC tuh gak curiga sama skaliiii...
Lah wong pada detik2 terakhir ajeh gue sempet rekaman loh, just in case, kalo gue chicken out, either gue lipsync atau cuma gue puterin doank cd-nya....
Tapi waktu itu gue gak chicken out siyy, gue juga bingung, muka gue koq bisa kayak tembok gitu yaaa...dulu jaman kuliah presentasi ajeh gemeteran...dohh...kalo inget itu gue juga masih takjub koq gue bisa berani ya nyanyi...tapi pesta gue itu fully interactive banged....
BTW balik lagi ke guru nyanyi gue, nah abies pesta kan kayanya guru gue dah tau nih gue gag niat2 amat, tapi gue juga gak mo berenti *ngeyel*, Dan dia ini tau orang Indo kan sungkan-an dan ketemu gue lagi yang extra dodol gampang dieksploitasi
yah udah gue dieksploitasi ama dia, kaya hari ini mustinye gue ganti jam nih ke hari selasa, biasanya hari rabu sore, tapi karena sesion gym gue berubah, makanya gue ganti ke hari selasa siank, trusan dia dengan santainya bilank,"Duh gue lupa dan gue udah ada janji ama orang, gimane ye.."
Ya udah gue bilank, "oklah see you next week deh."
tapi tetep ajeh gue gondok, gue kan orangnya gak bisa ngeluarin uneg2 langsung, dan biasanya disimpen sendiri, makanya gue seneng punya blog...bisa ngeluarin uneg2...
Dan baca blog itu lebih asik daripada baca column gossip, itu juga nilai lebih dari blog, makanye...gue seneng ngeblog...

No comments: