Tuesday, August 22, 2006

Menghitung Hari

Duh kepala gue lagi cenut2an banged niy, jadi gak isa mikir ide buat posting. Panadol udah, stronger than panadol juga udah, tapi tetep ajah cekot2 *hiks..hikss* Btw gue dapet endorsment dari Panadol gak ya? dah nyebut2 doski 3 kali nih hihihiihih..
Jadi gue post ini ajah ya, yang gue dedikasikan untuk seorang Pahlawan Devisa yang bekerja di rumah gue, yang telah membuat hidup gue porak poranda selama hampir 2 tahun.
Nunik bentar lagi akan pulang ke kampung halamannya nih. Jadi ceritanya dia lagi "Menghitung Hari". Jangan bandingin si Nunik sama Krisdayanti, of course jaoh booo...dan liriknya juga cuma sampai bait 1 ajah, gak usah diterusin *ngancem*
Eh jangan2 di kamarnya Nunik ada coret2an di tembok kayak narapidana buat ngitungin hari ya *curiga* Ntar malem gue cek ahhhh....

No comments: