Sunday, October 31, 2004

Makasiiiii yaaaa

Daku sudah balik, weleh buanyak buanget commentnya sampe terharu *hiks* makasi buanyak buat yang udah ngucapin selamet ultah buat gue *terharu berat* Sherly, Inoki, Ayu, Evi, Agnes, Lif, Ria dan Adhy.....makasi makasi.....
Daku tadi balik naek SQ yang dipake buat terbang direct Sin-LA itu loh, yang guede banget tempat duduk dan spacenya, weleh asik gila...layar tipinye gedeeee, puas tadi maen gamenya *grinned*
Trusan tempat duduknya juga nyaman buangettt....Acara di Jakarta padat dan melelahkan, masih buanyak urusan yg beloman beres..benernya sih mustine tiket gue sampe selasa, tapi karena kerjaan di sini aujubileh buanyaknye...gue ubah jadi balik hari Minggu deh....tapi ndak nyesel kok..kuakakkakak....
Aniwe tadi waktu gue pulank, gue bingunk kok nggak ada Max ye...tapi gue pikir ahh kali bobo ama Nuniek, soale kan nggak ada gue...btw CC kuatir buanget, dan mau nyuruh gue bangunin Nuniek...gue bilank biarin deh kasian kan si Nuniek kalo dibangunin. Gue juga agak bingung sih kok si Max nggak garuk2 pintu ye...soale pasti tau donk kalo gue dah balik...Eh nggak lama pintunya Nuniek kebuka, karena dia dibangunin ama si Max....kuakakka itu anjing kangen berat ama gue nempel terus ke kaki gue kemane ajeh gue pergi...kasian juga deh si Max...jadi gue kasih treat deh tadi.....wadoh senengnye die..
Duh gue kok jadi betawi gini ye? Aniwe sisa2 cerita2nya besok2 ajeh ye....dengan catetan kalo gue punya inspirasi kuakakakkakak....*nyengir busux*
Oh ya buat Agnes....tenang ajeh Nes ndak usah panix, gue tau kok kalo elo itu pasti lupa *sok yakin* lagian gue kan buaya, mane bisa dikadalin *bangga* kuakakkakakakka....
Sekali lagi makasi buat temen2 semua yeee....
Eh lupa...moral of the story nih...laen kali kalo balik dari Jkt ke Sin, ambil SQ 163 yeee yang jam 7 teng, pesawatnya sipppp dehhhh.....

No comments: