Thursday, October 28, 2004

Arrrrghhh Lagi

Waktu sabtu kemaren acara berbuka puasa bersama itu..gue jadi bingunk kenapa orang2 mencium gelagat gue...pada bawa kue denk...kali udah tau jailnye gue kali ye....tapi at least gue nggak dijailin *lega*
Trusan pas hari senen malem tiba2 salah seorang temen gue sms ke gue nanya,"flo, besok jam 10-1 elo ada di tempat ndak?"
Weleh mo ngerjain gue kok nanya2...yah gue bilank ajeh kaga ada...emank rencana gue nggak bakalan ada di tempat seharian kok....
Ternyata gue dapet kiriman kue lagi, alhasil dari sabtu malem sampe tadi pagi gue tiap hari makan kue ulang tahun, padahal gue nggak doyan tart, tapi yah apa mau dikata dah dikasih masa gue cuekin....kan kasian...kasian kuenya makude *jailnya kumat*
Aniwe makasi buat Widya, Maria dan Mimi, yang udah ngirimin kue buat gue....Widya buat another kue on Sat nite, and Christine buat kue Saturday nite juga....Tapi aniwe elo2 orang juga ndak pada baca blog gue kok *nyengir*
Trusan apa ye..oh y]iye sibuknye gue amit2 euy....sampe bener2 panik...hari ini gue bakalan balik ke jkt...dan tadi pagi baru ngepak2...sampe capek banget, kena panik attack lagi....sekarang gue masih nongkrong di kantor kerja buat last minute....dan minggu depan pas gue balik, kerjaan gue bakalan lebih gila lagi buanyaknye....aduh gue bener2 musti tereak2 minta tolong..dah mau tenggelam dalam kerjaan...
makasi buat temen2 yang masih setia ngunjungin blog gue...dan sori kayanya gue bakalan sibuk banget buat blog walking...tapi kalo ada waktu pasti gue baca kok, even though gue nggak sempet ninggalin comment...
last but not least...Hepi week end buat semuanya yaaaaa...
Arrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....

No comments: