Wednesday, August 31, 2005

Under The Spell of Ayam Penyet Ria

Beberapa waktu yang lalu, kayanya di Sing-Indo Bloggers tuh lagi pada rame ngomongin Ayam Penyet Ria, yang terletak di Lucky Plaza, dan waktu itu juga gue nyobain makan ke situ, loh koq gak enak ya? Rasanya cuma asin2 doank gitu dan agak bau2 kunyit gituw doank...perasaan enakan ayam goreng bikinan gue deh *narciss nya kumat*
Trus ceritanya abies peristiwa itu gue berikrar, gak akan gue pernah mau ke situ lagi.
Tapi pas kemaren hari minggu ape sabtu ye gue lupa *hiks udah tua siyy* karena keabisan tempat makan mo di mana, akhirnye temen gue ngajakin yah udah ke ayam penyet ajeh...yah gue agak2 segen gitu tapi pergi juga siy...
Dan gue yah mesen ayam lagih, kali ini, ayamnya kecil gue bingung ini ayam kampung (di singapore kan gak mungkin ada ayam kampung) ape "under age chicken" yak?
Dan kali ini koq rasanya lumayan (nah loh..ini quality inconsistent ape gue kena pelet ye?), tapi koq temen gue yang ngajakin gue ke situ denger dari temen2nya doski, bilang sayur asemnya enaq, tapi koq temen gue ama gue setuju sayur asemnya gak asik....
Trusan yang lebih gawat nih tadi gue balik lagi ke ayam penyet buat makan empal penyet...(eh ada yak empal penyet?)...dan sekarang bener2 kepelet ama ayam penyet Ria deh gue...
benernya masakan gue lebih sip siyy *narciss lagih*
weleh gawat gak siyy? Biar bagaimanapun ayam goreng 99 di Kingsford-Sydney masih lebih mantep mannnnnn....doh kingsford...naek mrt nyampe gak ye? *hiks*
Jadi Sydney blue lagih nih....
Nasi Uduk Jakarta, pempek Clovely, itu sebelahnya nasi uduk Jakarta yang tante juwalan sayur mateng pake nampan kayak penjara namanya apa yak?
Tukang Vietnamese Pork Roll di sebelahnya supermarket White Lotus
Dong Dong Noodles, dan sebelahnya dan seberangnya *amnesia* (doh koq gue jadi lupa begini yak?)
Vietnamese Restaurant di Parramatta, kalo gak Pasteur yang di deket China Town juga okeh
Restoran Temasek di Parramatta
Yumcha di Marigold, East ocean, Kam Fook (katanya dah gak ada yaaa?) China Town
ice creamnya Passion Flower (padahal gue gak doyan ice cream)
Cafe yang ada di kolong basement 2-nya QVB ama yang di lantai 3 (tempat asik buat ngelamun tuuuuwww)
Sushi di food courtnya Grace Bros di Pitt St Mall, sama Tom Kha Gai di Thai outletnya dohhhhh.....
Thai Food Di north Sydney, trusan ada toko eskrim lagi tu di crows nest ape yak namanya? *amnesia lagi*
Ice cream di Double Bay....ato sekedar ngafe2 di sono, duduk2 sambil ngeliatin cowo2 hongkong yang ganteng2 dan trendi sambil nyetir mobil yang juga cakep *grins*
Nandos di Bondi (di Malaysia juga ada Nandos, tapi koq rasanya laen yak? kali gak pake acara ngelamun yaaaa....dan suasananya kurang kondusif mannn...kuakakkaka)
Fish and Chips di mane2 *rakus*
Kebab di Manly beach, tapi di mane2 kebab Oz mah lebih enak dehhh
KFC
Hungry Jacks (kalo di singapore mah Burger Kings)
Mc cafe ---> kalo duwit lagi tipis mah kopinya enak2 ajeh...
Wadowww...kok jadi kayak makan sutra sih blog guwe?

No comments: