Tuesday, August 02, 2005

Teparrrrr

Hiks..saya sakit, tanda2nya sih dah dari minggu lalu, gue pikir cuma kecapean trus panik attacknya kumat, tapi ternyata minggu malam saya tepar, gak napsu makan, dah gitu sepanjang tidur tuuu bangun trus sakit perutt bangeddd trus bobo lagi, trus sakit perut lagi..walahhhh
dah gitu hari seninnya tulang2 gue pada sakit semua, especially kalo duduk, yang paling berasa p*nt*t gue tulangnya sampai ngilu gitu, wadoh panik, trusan sakit kepala mulai muncul, gue bilang ama CC,"Do you think I got another denque?"
Soale selama demam berdarah dulu juga gitu, lemes bangettt dan tulang pada sakit2 semua, duh asli deh kemaren amit2 sakitnye, jalan ajah susah banget *hiks*
Tapi sayah sudah ke dokter, obatnya manjur abies, gue bener2 salute ama dokter satu ini, sampe gue pikir itu dokter ape dukun yak? kuakakkakak...soale obatnya manjur banget siyy, dan hari ini saya sudah bisa duduk dengan tenang, dan tulank2 dah gak sakit lagi *senyum*

No comments: